Koeman Yakin Menangi Liga Spanyol Asal Barcelona Tampilkan Performa Konsisten

Gilabola.com – Setelah kemenangan meyakinkan Barcelona di kandang Granada, manajer Ronald Koeman optimis skuad asuhannya masih memiliki harapan besar untuk bertarung memperebutkan gelar Liga Spanyol di musim ini.

Dua gol dari Lionel Messi dan Antoine Griezmann mengantarkan Barcelona meraih kemenangan tandang dengan skor telak 4-0 di kandang Granada, hasil yang membuat Blaugrana berada di urutan ketiga dalam klasemen sementara, tiga poin di belakang Real Madrid dan empat dari Atletico.

Lionel Messi tampil efektif di depan gawang, tapi Antoine Griezmann menjadi man of the match sementara pemain lain menampilkan performa terbaik, seperti Ousmane Dembele yang selalu berbahaya, Frenkie de Jong yang luar biasa mengontrol lini tengah, dan Marc-Andre ter Stegen yang bisa diandalkan di bawah mistar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ronald Koeman percaya bahwa untuk memenangkan gelar, Barcelona tidak bisa hanya bergantung pada satu pemain, dalam hal ini adalah superstar mereka Lionel Messi. Manajer Belanda itu pun berharap semua pemainnya bisa menampilkan performa terbaik dan membuka harapan memenangkan gelar liga musim ini.

“Memenangkan gelar tidak bergantung hanya pada satu pemain,” kata bos berusia 57 tahun itu kepada pers. “Itu tergantung pada mentalitas tim.  Jika semua pemain bermain bagus dan dalam performa terbaik mereka, mereka bisa bertarung untuk gelar. Mengandalkan satu pemain itu akan sulit, tapi pekan ini kami bermain bagus yang memberi saya kepercayaan diri.”

Lionel Messi kini memimpin top skor La Liga Spanyol lewat dua golnya ke gawang Granada. Gol pertama dari umpan Antoine Griezmann yang diselesaikan dengan tendangan melengkung ke pojok atas, sebelum menggandakan golnya lewat tembakan bebas mendatar yang cerdik untuk melewati pagar hidup.

“Barcelona membutuhkan Leo,” lanjut Ronald Koeman. “Karena dia pemain penting dan efektif. Kami membutuhkan dia untuk memperjuangkan gelar. Messi mencoba yang terbaik untuk tim dan belakangan ini dia tampil sangat baik, sangat efektif. Seperti anggota tim lainnya, dia memiliki awal musim yang buruk, tapi dia selalu termotivasi. Sekarang dia mencetak lebih banyak gol dan dia selalu terlibat.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO