Koke Sebut Dua Laga Tersisa Atletico Seperti Final

Gilabola.com – Kapten tim Atletico Madrid, Koke menyebutkan dua laga terakhir La Liga seperti sebuah laga final yang wajib dimenangkan.

Musim ini, kompetisi Liga Spanyol sedikit berbeda. Pasalnya, berjalan sangat ketat di mana empat tim teratas mempunyai peluang untuk menjuarai liga domestik 2020/21. Tentu saja hal tersebut tidak seperti pada musim sebelumnya yang hanya mendominasi Barcelona dan Real Madrid saja.

Menariknya, Koke dan kolega bia dibilang cukup konsisten tampil di Liga Spanyol. Sebab, posisi Atletico Madrid belum pernah sampai melorot ke peringkat empat klasemen. Walaupun sempat beberapa kali turun ke urutan kedua, namun mereka mampu kembali merebutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Teranyar, Atletico Madrid menang 2-1 atas Real Sociead pada Kamis (13/5). Laga yang berlangsung di Estadio Wanda Metropilitano, dua gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Yannick Carrasco dan Angel Correa. Sedangkan tim tamu hanya bisa memperkecil ketertinggalan melalui Igor Zubeldia.

Dengan tambahan tiga angka ini, maka membuat Los Rojiblancos menempati urutan pertama dengan mengemas 80 poin. Sementara Real Sociedad kini berada diperingkat kelima klasemen La Liga. Di sisi lain, hasil ini juga membuat Koke dan kawan-kawan sekarang hanya memiliki perbedaan dua angka dengan Real Madrid.

Channel Gilabola di Youtube

Alhasil, pemain sepak bola berusia 29 tahun itu ingin rekan satu timnya harus bisa menyapu bersih dua laga tersisa agar bisa menjadi juara.

Berbicara kepada awak media, Koke mengatakan laga melawan Real Sociedad tidak mudah. Dia menjelaskan timnya sudah unggul dua gol, namun menurun di akhir pertandingan. Akan tetapi, dia senang pada akhirnya Atletico Madrid bisa meraih hasil sempurna.

Menurut Koke, dua pertandingan tersisa wajib dimenangkan. Pasalnya, kompetisi La Liga musim ini berbeda karena sampai akhir musim berjalan dengan ketat. Baginya, laga tersisa seperti sebuah pertadingan final sepak bola. Dengan begitu, dia mengharapkan usai kemenangan atas Sociedad bisa dilanjutkan di dua laga berikutnya.

Musim ini, pemain berpoisikan gelandang itu tampil dalam 35 laga dengan mencetak 1 gol dan 2 assist di Liga Spanyol.

Sementara itu, melawan Real Sociedad menjadi laga yang ke 500 untuk Koke bersama Atletico Madrid sejak bermain di tim utama pada musim 2009/2010.

AHABET
AHABET