Koke Ungkap Kondisi Tim Usai Keok Kontra Bilbao

Gila Bola – Kapten tim Atletico Madrid, Koke mengungkapkan rekan satu timnya sangat terpukul dan hancur setelah kalah melawan Athletic Bilbao pada Senin (26/4) dini hari WIB.

Duel antara Atletico Madrid kontra Athletic Bilbao dalam lanjutan Liga Spanyol itu ditutup dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan tim asuhan Marcelino.

Laga yang berlangsung di San Mames, Koke dan kolega sudah kebobolan saat laga baru berjalan 8 menit dari Alejandro Berenguer Remiro. Sedangkan Atletico Madrid baru bisa mencetak gol di paruh kedua laga melalui Stefan Savic.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara Koke dan kolega hampir saja membawa pulang satu poin di laga tandang, namun dibatalkan lewat gol sundulan dari Inigo Martinez di menit ke 86. Dengan kekalahan ini, Atletico Madrid memang masih menempati urutan pertama Liga Spanyol.

Akan tetapi, rival mereka yakni Barcelona mampu mengatasi Villarreal dengan skor akhir 2-1 dan andai mampu menang atas Granada di tengah pekan ini tentu saja Los Rojibalncos harus puas digeser. Sebab, Barcelona dengan Atletico Madrid hanya memiliki perbedaan dua angka saja di klasemen La Liga.

Usai laga kontra Athletic Bilbao, Koke terang-terangan menjelaskan rekan satu timnya benar-benar langsung drop dengan hasil laga tandang klub.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola berusia 29 tahun itu mengatakan timnya saat ini dalam keadaan yang hancur. Pasalnya, perjuangan timnya di babak kedua kontra Bilbao digagalkan lewat gol Inigo Martinez.

Kendati demikian, Koke mengharapkan agar rekan satu timnya segera bangkit dan memenangkan laga selanjutnya. Bahkan sang pemain pun masih optimis Atletico Madrid bisa menjadi juara La Liga.

Oleh sebab itu, pemain sepak bola berposisikan gelandang sentral itu ingin lima laga terakhir Liga Spanyol klubnya bisa meraih kemenangan.

Musim ini, Koke telah bermain dalam 32 pertandingan di liga domestik dengan mencetak 1 gol dan 2 assist.

AHABET
AHABET