Kondisi Mengecewakan, Madrid Siapkan Program Fisik Khusus Untuk Hazard

Gilabola.com – Real Madrid dikabarkan segera menyiapkan program fisik khusus untuk bintang asal Belgia, Eden Hazard karena sang pemain datang ke pramusim dalam kondisi tidak maksimal.

Selalu dirundung masalah cedera semenjak kedatangannya ke Real Madrid dari Chelsea pada 2019 lalu, Eden Hazard diharapkan akan bisa menghindari situasi buruk tersebut musim depan dibawah asuhan Carlo Ancelotti. Namun, bintang asal Belgia itu ternyata membawa sedikit rasa kecewa saat dia pertama kali kembali ke markas latihan dari Los Blancos karena tidak berada dalam kondisi yang baik.

Sang pemain memang baru saja kembali dari liburan, tetapi ternyata dia tidak menjaga kondisinya dengan baik selama jauh dari lapangan. Menurut pemberitaan dari Marca, Hazard memang berhasil lolos dari tes medis Madrid, tetapi hasil yang didapat menunjukkan bahwa kondisinya saat membela Belgia di Euro justru masih lebih baik, meskipun saat itu dirinya masih menjalani pemulihan dari cedera.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun kecewa dengan kondisi tersebut, tetapi Madrid tidak mau menyerah begitu saja untuk bisa mengembalikan Hazard ke kondisi terbaiknya. Karena itulah, Ancelotti bersama kepada fitness dari Los Blancos, Antonio Pintus sudah merancang program sedemikian rupa khusus untuk mantan punggawa Lille itu agar bisa segera mengembalikan fisiknya.

Kekhawatiran banyak pihak mengenai Hazard jika dia kembali tidak berada dalam kondisi baik saat pramusim adalah dirinya berpotensi kembali diganggu oleh cedera. Kritik yang memang sering datang kepada sang pemain semenjak bergabung dengan Los Blancos adalah mengenai sulitnya dia menjaga kondisi dan badannya.

Kini harapan dari Madrid dengan adanya program fisik dari Ancelotti adalah agar Hazard bisa memberikan respons positif, karena hal tersebut bisa menjadi sangat penting bagi karirnya. Sudah memasuki musim ketiga bersama Los Blancos, Hazard masih dinantikan untuk bisa mengeluarkan permainan seperti yang sebelumnya dia perlihatkan saat masih memperkuat Chelsea.

Dengan kondisi finansial yang cukup sulit, Madrid masih berharap akan bisa benar-benar mendapatkan Hazard dalam performa terbaiknya musim depan. Meskipun sudah tidak berusia muda lagi, tetapi potensi dari gelandang serang tersebut dinilai masih belum habis, terutama jika memang bisa mengembalikan kondisinya seperti saat masih bermain di Chelsea.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO