Kostas Manolas Tertarik Gabung Real Madrid

Kostas Manolas kini mulai tertarik untuk segera memperkuat klub Liga Spanyol, Real Madrid. Artinya jelas jika hal ini sesuai dengan apa yang Los Blancos inginkan selama ini untuk dapatkan sang pemain.
Berita Terkini - Kostas Manolas kini mulai tertarik untuk segera memperkuat klub Liga Spanyol, Real Madrid. Artinya jelas jika hal ini sesuai dengan apa yang Los Blancos inginkan selama ini untuk dapatkan sang pemain.

Gilabola.com – Kostas Manolas kini mulai tertarik untuk segera memperkuat klub Liga Spanyol, Real Madrid. Artinya jelas jika hal ini sesuai dengan apa yang Los Blancos inginkan selama ini untuk dapatkan sang pemain.

Sosok pemain bek buruan klub Liga Spanyol Real Madrid, Kostas Manolas, memang mulai dikabarkan siap angkat kaki dari AS Roma untuk melipir ke kubu Santiago Bernabeu pada musim panas ini juga. Jelas meringankan perjuangan Real Madrid untuk dapatkan dirinya.

BACA:  Raul Gonzalez Mulai Melatih di Akademi Real Madrid

Tercatat sejak memperkuat AS Roma pada tahun 2014, nama Kostas Manolas (26 tahun) cukup berkembang baik di sana. Dirinya lantas menjadi salah satu bek jagoan karena sangat disiplin ketika harus jaga areal pertahanan Roma.

Performa sang pemain bek lantas membuatnya mulai dikaitkan dengan Real Madrid. Marca ikut mengabarkan jika ketertarikan kubu Los Blancos terhadap Manolas ternyata mulai mendapat respon mengejutkan dari incaran mereka. Bagaimana tidak, sang pemain itu sendiri yang dikabarkan mulai tertarik untuk menghampiri Los Blancos musim depan.

Advertisement

Marca juga menyebutkan jika agen Manolas bahkan sudah berani menemui perwakilan Madrid baru-baru ini. Sang agen dikabarkan sudah menyatakan bahwa kliennya siap lahir dan batin untuk pindah ke Bernabeu pada musim panas nanti. Sepertinya tidak ada masalah berarti.

BACA:  Pertahankan Rafinha, Barcelona Bikin Inter Milan Gigit Jari

Kostas Manolas berdasarkan catatan, kontraknya sendiri masih tersisa setidaknya 4 tahun di Olimpico Stadium. Artinya apa? Ya, artinya kubu Real Madrid harus mau siapkan dana banyak jika mereka serius inginkan sang pemain ke Spanyol.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com