Kroos: Cristiano Ronaldo Pergi, Real Madrid Akan Kesulitan

Berita Liga Spanyol, Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Juventus
Berita Liga Spanyol - Toni Kroos belum apa-apa sudah prediksi Real Madrid akan kesulitan musim ini usai ditinggal pergi Cristiano Ronaldo.

Gilabola.com – Toni Kroos akui Real Madrid akan kesulitan pada musim ini setelah melepas pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub, Cristiano Ronaldo.

Mega bintang asal Portugal itu telah resmi berseragam Juventus usai ditebus dengan banderol harga sebesar Rp 1,8 triliun.

Padahal Ronaldo telah menyumbangkan ratusan gol sepanjang karirnya di Santiago Bernabeu, membantu mempersembahkan tiga trofi Liga Champions beruntun.

Totalnya ia telah membuat 44 gol dalam 44 pertandingan di semua kompetisi musim lalu dan telah menjadi pencetak gol terbanyak di ajang Liga Champions selama enam musim beruntun.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sebelumnya pemain anyar Real Madrid Alvaro Odriozola percaya El Real akan segera memboyong pemain anyar dengan kemampuan seperti Cristiano.

“Saya mulai melihat skuad dan [ingat bahwa] tim ini telah memenangi Liga Champions dua bulan lalu,” ucap eks penggawa Real Sociedad ini. “Bagi saya ini lah skuad terbaik di dunia. namun saya yakin kami akan mendapatkan pengganti Cristiano.”

Pandangan berbeda dimiliki Toni Kroos yang percaya Los Blancos akan kesulitan menambah pundi-pundi gol dengan kepergian Ronaldo.

Ditambah lagi Madrid saat ini harus beradaptasi dengan taktik baru dari pelatih anyarnya, Julen Lopetegui, yang datang menggantikan Zinedine Zidane. Namun kepergian CR7 tidak mengendurkan mentalitas rekan-rekannya di bawah asuhan Lopetegui.

“Torehan 50 gol semusim kepunyaan Cristiano Ronaldo sulit untuk digantikan. Ia menjadi sosok yang penting di tim kami selama beberapa tahun terakhir dan menjadi faktor penentu akan kesuksesan kami,” aku pesepak bola asal Jerman ini. “Namun kami akan sulit dikalahkan kembali pada musim ini.”

Sampai saat ini Real Madrid belum memboyong pemain anyar pengganti Cristiano Ronaldo, walau telah mendatangkan Vinicius Junior pada musim panas tahun ini.