Kroos, Varane dan Bale yang Pertama Kembali ke Real Madrid

Toni Kroos, Gareth Bale, Real Madrid
Toni Kroos, Raphael Varane, dan Gareth Bale, adalah tiga pemain Real Madrid yang pertama kembali ke pusat latihan usai membela tim nasional mereka masing-masing

Gilabola.com – Real Madrid menyambut kembali sejumlah pemain yang terlibat pada laga-laga internasional pekan ini, dengan Toni Kroos, Raphael Varane dan Gareth Bale diharapkan kembali Selasa (11/9) ini.

Pemain asal Jerman (Kroos), Prancis (Varane) dan Wales (Bale) akan menjadi pemain-pemain pertama yang kembali ke Santiago Bernabeu, usai negara mereka masing-masing telah memainkan pertandingan pada hari Kamis dan Minggu.

Casemiro Terakhir Kembali ke Bernabeu

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pemain Los Blancos yang akan paling terakhir kembali ke skuad adalah Casemiro, karena Brasil akan memainkan pertandingan persahabatan pada hari Rabu (12/9) melawan El Salvador di stadion FedExField, Prince George’s County, Maryland, Amerika Serika.

Sementara itu para pemain tim nasional Spanyol – Sergio Ramos, Dani Carvajal, Marco Asensio, Isco, Nacho dan Dani Ceballos – akan menghadapi Luka Modric bersama Kroasia pada pertandingan UEFA Nations League di Estadio Manuel Martinez Valero, Rabu (12/9) dan akan kembali secepatnya setelah itu.

Situasi yang serupa juga terjadi untuk Thibaut Courtois, di mana Belgia akan menghadapi Islandia pada malam yang sama.

Para pemain yang tidak melakukan tugas internasional akan berlatih pada Senin malam, sementara Fede Valverde akan berlatih juga dengan rekan-rekan setimnya setelah Uruguay hanya memainkan satu pertandingan persahabatan melawan Meksiko pada hari Sabtu (8/9).

Real Madrid akan memiliki jadwal yang sibuk ketika mereka kembali dari jeda internasional dan Julen Lopetegui harus mengistirahatkan beberapa pemainnya untuk mempertahankan kedalaman skuadnya.

Rekrutan Musim Panas Buat Debutnya

Dengan demikian, semua rekrutan musim panas seperti Mariano Diaz, Alvaro Odriozola dan Vinicius Junior bisa membuat debutnya untuk tim utana Los Blancos dalam waktu dekat.

Dalam kasus Mariano, itu akan menjadi debut ulangan, setelah sang striker kembali ke Estadio Santiago Bernabeu menyusul musim 2017/18 yang mengesankan di Lyon.

Dia tiba di penghujung jendela transfer, itulah mengapa dia belum bermain, bahkan jika dia masuk skuad untuk pertandingan melawan Leganes.

Setelah tidak pergi untuk melakoni tugas internasional, Mariano akan memiliki waktu dua minggu untuk berlatih dengan intens di bawah pengawasan Lopetegui dan ketika Real Madrid tandang ke Athletic Bilbao akhir pekan ini, dia diharapkan untuk membuat debutnya dalam pertandingan itu.

Kasus Aneh Alvaro Odriozola

Kasus Odriozola adalah salah satu yang sangat mengherankan, karena ia didatangkan pada awal musim panas, tetapi belum dapat mengambil satu menit pun dari bek utama Los Merengues, Dani Carvajal.

Itu sebagian karena mantan pemain Real Sociedad tersebut mengalami cedera dan sebagian karena Carvajal bermain sangat bagus, tetapi Odriozola akan dibutuhkan di beberapa laga segera setelah Madrid dijadwalkan akan menghadapi Athletic Bilbao, AS Roma, Espanyol, Sevilla, Atletico Madrid, CSKA Moscow dan Alaves.

Adapun Vinicius Junior, ia telah memulai debutnya bersama Madrid namun dengan tim Castilla, ia belum membuat penampilan untuk tim utama Los Merengues dalam pertandingan resmi.

Dia pasti akan segera dimainkan, dan Lopetegui akan memberinya kesempatan untuk bermain bersama skuad utama ketika sang pelatih merasa waktunya tepat.