Kumpulkan Dana Buat Transfer Erling Haaland, Barcelona Siap Jual Antoine Griezmann

Gilabola.com – Barcelona termasuk salah satu peminat Erling Haaland dan berniat mendatangkannya di musim panas ini, tapi mereka tahu bahwa dibutuhkan dana besar untuk merealisasikan transfernya dan kini mereka siap mengorbankan Antoine Griezmann untuk mewujudkannya.

Barcelona dilaporkan bersedia mendengarkan tawaran untuk Antoine Griezmann musim panas ini, dengan tujuan untuk menggalang dana bagi transfer potensial untuk membawa Erling Haaland ke Nou Camp.

Situasi keuangan yang mengerikan dari raksasa Spanyol, dengan hutang yang diyakini sekitar Rp 20 Trilyun pada bulan Februari, tampaknya membuat klub perlu merekrut pemain dengan murah atau mendatangkan dana melalui penjualan pemain jika membutuhkan transfer dengan harga lebih besar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Mereka memang sudah mulai melakukannya. Penyerang Lyon Memphis Depay dan bek Manchester City Eric Garcia sangat dikaitkan dengan transfer gratis ke Barcelona, ​​dengan Sergio Aguero menjadi pemain bebas transfer lain yang bisa pindah ke Spanyol musim panas ini.

Menurut laporan Sky Sport Italia, klub tertarik untuk menjual Antoine Griezmann pada musim panas ini jika tawaran yang tepat datang, dengan mereka mengetahui bahwa dana yang signifikan perlu dikumpulkan jika mereka ingin mendatangkan Erling Haaland di musim panas ini.

Channel Gilabola di Youtube

Borussia Dortmund dikatakan menuntut harga mencapai Rp 3 Trilyun untuk membuat mereka bersedia menjual bomber Norwegia setahun lebih cepat dari klausul rilisnya senilai Rp 1,3 Trilyun yang baru akan aktif pada musim panas 2022 mendatang.

Antoine Griezmann, sementara itu, baru bergabung dengan Barcelona hanya dua musim lalu seharga Rp 2 Trilyun dari Atletico Madrid, tetapi gagal memenuhi ekspektasi tinggi di Camp Nou dan kerap dianggap kurang bisa menyatu dengan permainan tim. Sayangnya sejauh ini belum ada laporan bahwa ada klub yang tertarik membawa penyerang Prancis ini keluar dari Catalan.

AHABET
AHABET