Kylian Mbappe atau Neymar? Diego Simeone Ungkap Targetnya

Berita Liga Spanyol, Diego Simeone, Atletico Madrid
Berita Transfer - Diego Simeone saat memperhatikan perjuangan Atletico Madrid.

Gilabola.com – Manajer klub Liga Spanyol Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui dia lebih suka mendatangkan Neymar ketimbang rekan setimnya di Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Paris Saint-Germain menghabiskan total uang lebih dari 350 juta pound atau setara dengan 6,75 triliun rupiah untuk mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe. Keduanya kini dianggap sebagai dua striker terbaik di dunia saat ini.

Mbappe, yang akan berusia 20 tahun pada bulan Desember, membantu Prancis memenangkan Piala Dunia 2018 musim panas ini, tetapi Neymar tetap menjadi bintang utama di PSG dan timnas Brasil.

Tapi ketika ditanya siapa yang dia lebih sukai, Simeone (48 tahun) mengatakan pada Cadena COPE: “Neymar!”.

BACA:  Transfer Manchester United - Real Madrid Kontak Marcus Rashford

“Di Barcelona saat masih ditangani oleh Luis Enrique, ketika dia (Neymar) perlu bekerja, dia bekerja keras. Mbappe lebih individualistis dan tidak memiliki peran definitif. Neymar memiliki posisi tetap.”

Advertisement
OLE777
OLE777

Simeone juga menegaskan kembali keinginannya untuk melatih Inter Milan. Ia mengatakan: “Pada titik tertentu saya akan melatih Inter, tetapi mereka memiliki pelatih yang hebat dan saya menjalani momen luar biasa bersama Atletico.”

Diego Simeone Senang Antoine Griezmann Bertahan di Atletico

Simeone juga memuji keputusan striker bintangnya Antoine Griezmann yang menolak pindah ke Barcelona musim panas ini.

“Dia (Griezmann) telah membuat keputusan yang sangat penting dalam hidupnya sebagai seorang pria,” tutur bos Atletico asal Argentina tersebut.

BACA:  Prediksi Real Valladolid vs Atletico Madrid, Agaknya Usai 0-0

“Ia masih memiliki ruang untuk berkembang. Saya selalu merasa bahwa dia ingin tinggal. Dia mengatakan itu kepada saya di telepon, saat saya berada di Los Angeles.¬†Dia bilang dia berbicara dengan kapten (klub) dan klub dan dia ingin tinggal,” pungkasnya.