Kylian Mbappe Bakal ke Madrid, Deschamps Beri Respons

Gilabola.com – Pelatih timnas Perancis, Didier Deschamps untuk soal Kylian Mbappe mau pindah ia tak mau berkomentar terlalu banyak. Ia menilai semua keputusan ada di tangan sang pemain.

Pemain sepak bola berusia 22 tahun sejak bergabung ke PSG penampilannya terus meningkat di lini depan. Performa gemilannya pun langsung mendapatkan minat tinggi raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Di sisi lain, kontrak Kylian Mbappe akan segera berakhir dengan PSG musim depan. Namun, ia sampai sekarang belum menunjukkan tanda-tanda bakal memperpanjang masa kerjanya. Alhasil, Real Madrid semakin getol ingin mendapatkan tanda tangannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan kehadiran Lionel Messi pada musim panas ini tak membuat Kylian Mbappe tergoda untuk memperbaharui kontraknya. Sebaliknya, pemain yang diboyong klub sepak bola asal Paris tetap ingin pergi dari PSG.

Terbaru, Real Madrid dikabarkan telah mengajukan penawaran yang kedua kepada tim berjuluk Les Parisiens yang mana jauh lebih besar. Diberitakan bahwa raksasa Liga Spanyol menggoda PSG sebesar 180 juta euro. Akan tetapi, Al-Khelaifi tegaskan tetap pada pendiriannya. Dengan masa depan Kylian Mbappe terus dikaitkan dengan El Real, Dider Deschamps buka suara. I menilai semua keputusan ada di tangan sang pemain dan bukan pada dirinya.

Berbicara kepada awak media, Didier Deschamps mengatakan untuk soal masa depan Kylian ia tak bisa menjawab. Menurutnya, akan lebih baik mengajukan pertanyaan kepada sang pemain untuk masa depannya.

Didier Deschamps menyebutkan jika ia tidak ada berada di posisi mereka. Ia tegaskan hanya bisa memberikan pendapat. Namun, semua keputusan ada di tangan Kylian Mbappe.

Sementara sang pemain telah mengoleksi 133 gol dan memberikan 58 assist dalam 174 penampilan selama empat tahun di PSG sejak tiba dari AS Monaco.

Terbaru, Kylian Mbappe mencetak gol untuk PSG dalam kemenangan 4-2 atas PSG di kompetisi Ligue 1 pada hari Sabtu (21/8).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO