Kylian Mbappe Dapat Dukungan Gabung Real Madrid

Gila Bola – Leonardo Jardim meyakini jika Kylian Mbappe bergabung ke Real Madrid bisa membuat El Real mendominasi sepakbola di Eropa.

Pemain bola berusia 22 tahun itu bergabung dengan PSG pada Juli 2018. Sedangkan penampilannya sejak berseragam Les Parisiens terus meningkat dan musim ini dirinya telah mengemas 26 gol dan 9 assist dalam 33 pertandingan.

Di sisi lain, kontrak Kylian Mbappe akan berakhir dengan PSG pada Juni 2022 mendatang. Kondisi ini jelas membuat raksasa Liga Prancis harus bergerak cepat untuk mengikatnya kembali dalam beberapa bulan mendatang dan seperti yang diberitakan dirinya kini terus dihubungkan akan meninggalkan klub dan ingin mencoba tantangan baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Liverpool dan Real Madrid merupakan klub yang kabarnya disebut-sebut ngebet untuk mendatangkannya. Akan tetapi, raksasa Liga Spanyol sepertinya dinilai lebih cocok untuk karier selanjutnya sang pemain dan Leonardo Jardim mendukung sepenuhnya sang pemain pergi ke Santiago Bernabeu.

Berbicara kepada AS, Leonardo Jardim yang pernah melatih AS Monaco itu mengatakan jika Real Madrid berhasil mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe mereka akan menjadi tim yang lebih kuat.

Leonardo Jardim menyebutkan raksasa Liga Spanyol itu akan menjadi klub yang tangguh seperti klub lain yang diperkuat oleh nama-nama Cristiano Ronaldo, Erling Haaland dan Lionel Messi. Menurutnya, untuk bermain klub seperti Real Madrid memang tidak akan mudah bagi Mbappe.

Pasalnya, budaya antara Prancis dengan Spanyol jelas berbeda. Akan tetapi, Jardim meyakini Kylian Mbappe bisa beradaptasi dan bermain untuk El Real. Sebab, sang pemain memiliki banyak kualitas dalam penampilannya.

Sebagai informasi, bersama PSG sang pemain berhasil memenangkan trofi Ligue 1 sebanyak 3 kali dan menjadi top skor 2 kali.

Sementara Kylian Mbappe dengan Leonardo Jardim sendiri sebelumnya pernah bekerja sama di AS Monaco.