Kylian Mbappe Serahkan Permintaan Transfer, ke Real Madrid?

Kylian Mbappe Serahkan Permintaan Transfer, ke Real Madrid?

Berita mengejutkan muncul dari Spanyol dengan Kylian Mbappe dilaporkan sudah memasukkan permohonan transfer kepada PSG.

Permohonan transfer ini muncul di tengah menguatnya rumor soal Kylian Mbappe akan bergabung ke Real Madrid musim panas ini. Baru bulan lalu pemain Prancis berusia 20 tahun itu mengejutkan seluruh dunia setelah berbicara bahwa masa depannya mungkin ada di tempat lain di luar Parc des Princes.

Laporan ini pertama kali muncul di TV Spanyol El Chiringuito. Menurut laporan televisi tersebut, Zinedine Zidane menyimpan rencana ambisius untuk merombak total skuad Los Blancos musim ini guna memperbaiki performa mereka di liga domestik LaLiga dan kembali ke persaingan gelar juara Liga Champions.

Periode kepelatihan kedua Zidane tidak sesukses periode pertama. Di bawah ini adalah perbandingan 11 pertandingan pertama di semua kompetisi (LaLiga, Copa del Rey, Liga Champions dan UEFA Super Cup) dari lima pelatih terakhir Los Merengues. Bandingkan antara periode pertama dan kedua Zidane.

  • Rafa Benítez W7 D4 L0
  • Zidane (periode pertama) W8 D2 L1
  • Lopetegui W5 D2 L4
  • Solari W7 D1 L3
  • Zidane (periode kedua) W5 D2 L4
Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Manajer PSG Thomas Tuchel baru-baru ini menolak untuk menjamin bahwa para pemain bintangnya termasuk Kylian Mbappe akan tetap tinggal di Parc des Princes usai musim panas setelah adanya laporan bahwa ada ketegangan di antara kedua kubu.

Dia mengatakan kepada wartawan: “Sebagai pelatih, saya ingin mereka semua berlanjut di sini, tapi ini sepakbola, kita tidak [boleh pura-pura] lugu [bahwa transfer tidak akan terjadi].”

“Banyak klub ingin mentransfer banyak pemain dan pasarnya sungguh gila, tetapi jika Anda bertanya kepada saya, pelatih, ya, saya ingin mereka ada di sini musim depan. Tetapi jika tidak, kami akan mencari solusinya.”

Kylian Mbappe adalah mantan pemain AS Monaco yang sebelum musim lalu dimulai digadang-gadang akan diambil oleh Los Blancos, namun kemudian terbukti ia memilih pindah ke Paris untuk dekat dengan keluarganya. Sekarang rumor soal ketertarikan Real Madrid kembali muncul.

Transfer pemain bintang pertama Real Madrid sudah terjadi hari Selasa ini dengan kedatangan Luka Jovic, striker Eintracht Frankurt, yang sudah menyumbangkan 28 gol untuk klub dan negaranya.