Kylian Mbappe Tak Peduli Soal Posisi Bermain di Real Madrid

Gila Bola – Kylian Mbappe mengaku tak punya keinginan apapun terkait posisi bermainnya di Real Madrid.

Carlo Ancelotti menjadi pelatih yang berhasil wujudkan impian semua pelatih di dunia ini. Beberapa hari setelah timnya mengangkat trofi Liga Champions di Wembley, Los Blancos umumkan kedatangan Mbappe secara resmi.

Penyerang asal Perancis itu rencananya akan bergabung dengan rekan-rekan di tim barunya setelah Piala Eropa 2024 yang akan dimulai pada pertengahan bulan ini. Tak perlu berkomentar panjang-lebar lagi, itu mimpi yang menjadi kenyataan bagi Mbappe.

Sebagai salah satu pemain terbesar di dunia sepak bola, banyak orang berpendapat bahwa perekrutan Mbappe disertai dengan jaminan bahwa pemain itu akan mendapat berbagai jaminan, termasuk waktu bermain dan perannya di lapangan.

Bagaimanapun, kita tak akan lupa, upaya Madrid untuk merekrutnya saat Mbappe masih bermain di AS Monaco gagal hanya karena klub tak bisa menjamin tempat dan waktu bermain baginya di tim utama ketika itu.

Kylian Mbappe Hanya Ingin Bermain untuk Real Madrid

Namun, seperti diberitakan Madrid Universal, Mbappe justru tak menuntut apapun terkait posisi bermainnya di skuad Los Blancos musim depan.

Mantan bintang PSG itu hanya berharap bermain untuk Real Madrid, dan memberikan kontribusinya semaksimal mungkin, untuk kemudian menerima apapun peran yang diberikan pelatih kepadanya.

Satu-satunya keinginan Mbappe adalah, mengangkat trofi Liga Champions bersama Los Blancos. Mbappe kemungkinan besar akan mainkan peran sebagai penyerang tengah Madrid di musim depan, mengingat Vinicius Junior yang tak tergantikan di posisi sayap kiri.

Kylian Mbappe akan Absen di Olimpiade Paris demi Real Madrid

Saat ini, Mbappe tengah berada di kamp latihan Les Bleus jelang Piala Eropa 2024 yang akan digelar di Jerman, dan bisa sangat sibuk karena ajang itu – yang akan digelar hingga 14 Juli, apalagi jika Perancis berhasil melaju.

Meskipun mendapat tekanan dari Perancis, kemungkinan Mbappe tak akan berpartisipasi di Olimpiade Paris, dan akan mulai berlatih bersama Real Madrid di akhir bulan Juli atau awal bulan Agustus.

Mengingat laga persahabatan pertama Real Madrid jelang musim baru yang akan digelar pada 31 Juli, ada peluang besar Mbappe akan memulai debutnya bersama El Real di Soldier Field.

Jika tak ada jadwal bertemu Rossoneri, maka laga El Clasico di musim awal musim ini hampir dipastikan akan berlangsung kurang dari satu pekan kemudian.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!