Barcelona

Gila Bola – Barcelona akan bermain tanpa Ansu Fati di laga melawan Almeria, Senin (27/2) dini hari, setelah wonderkid tersebut lagi-lagi mengalami cedera.

Hanya beberapa jam setelah disingkirkan Manchester United di Liga Europa, Barcelona mengabarkan bahwa Ansu Fati alami cedera dalam sebuah sesi latihan. Karena itulah, Fati tak akan bisa bermain saat Barca tandang ke Almeria.

Di ajang liga, Barcelona saat ini bertengger di puncak klasemen – delapan poin di atas Real Madrid yang berada di urutan ke dua. Sementara tim Catalan itu tersingkir di Liga Europa setelah dikalahkan United, 2-1, hingga Barca kalah agregat 4-3 dari tim Liga Premier tersebut.

Di laga melawan Setan Merah, Ansu Fati bermain di 15 menit terakhir setelah ia dipanggil menggantikan Raphinha. Saat itu, posisi Barca sudah tertinggal 2-1.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tak lama setelah kembali ke Spanyol, Barcelona pun lakukan persiapan untuk pertandingan melawan Almeria di La Liga akhir pekan ini. Saat itulah, pemain 20 tahun tersebut alami kemunduran dan cedera di bagian lutut kirinya.

Barcelona mengonfirmasikan  via akun Twitter resminya, bahwa masalah ini akan membuatnya absen di laga melawan Almeria. Demikian diungkapkan Daily Mail.

Belum jelas berapa lama striker muda itu akan absen dari skluad Xavi, karena mereka sedang fokus pada kompetisi domestik. Barca juga harus memburu kemenangan di kandang tim papan bawah ini tanpa Pedri dan Ousmane Dembele.

Ansu Fati mainkan 34 pertandingan untuk Barca musim ini, dan mencetak enam gol. Namun, dia harus berjuang ekstra keras untuk bisa masuk dalam starting lineup. Sebagai starter, bahkan Ansu Fati baru bermain di 10 pertandingan untuk skuad Xavi sejauh musim 2022/23 ini.

Barca tentunya harus menang di kandang Almeria yang saat ini terancam degradasi. Pasalnya, rival berat mereka Real Madrid akan lakoni laga Derby melawan Atletico Madrid pada Minggu (26/2) dini hari.

Ansu Fati sebelumnya santer dikaitkan dengan rencana transfer tiga klub raksasa Inggris; Arsenal, Liverpool dan Manchester United – yang terus memantau situasinya di Camp Nou.

Namun, berbagai rayuan maut ketiga klub itu ditolak Xavi maupun Ansu Fati Рyang bahkan tak ingin dengarkan semua tawaran yang datang untuknya. Fati benar-benar akan fokus memperbaiki permainan dan situasinya di Barcelona. Fati juga bertekad buktikan kebolehannya kepada Xavi, dan dapatkan kembali posisinya di dalam tim inti.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88