Lagi, Real Madrid Datangkan Pemain Remaja, Kali Ini Striker Malaga

Real Madrid terus berambisi datangkan pemain muda. Kali ini striker Malaga yang masih berusia 19 tahun, Loren Zuniga.

Gila Bola – Raksasa Spanyol itu bahkan ingin datangkan Zuniga di bursa transfer musim panas tahun ini, dan telah lakukan pembicaraan dengan klubnya terkait kemungkinan tersebut.

Namun menurut laporan media Spanyol, AS, seperti yang dilansir The Hard Tackle, untuk dapatkan striker remaja tersebut Los Merengues harus bisa bersaing dengan Borussia Dortmund dan Juventus yang juga mengincar Zuniga.

Loren Zuniga habiskan tahun-tahun pembinaannya di Spanyol, di mana ia berlatih bersama San Felix sebelum akhirnya bergabung dengan Malaga pada bulan Juli 2020. Sejak saat itu, permainannya terus meningkat, dan saat ini tengah bermain untuk Atletico Malagueno.

Ia juga menjadi pemain penting di Timnas Spanyol U-19, hingga perkembangannya di tim muda telah menarik perhatian beberapa klub papan atas Eropa. Dan, Real Madrid bisa menjadi tujuan Zuniga yang berikutnya, karena Los Blanco tengah membicarakan rencana transfer pemain muda tersebut di akhir musim ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Madrid terkenal gemar mencari pemain muda yang memiliki prospek cerah di Eropa dan sekitarnya. Hal ini di antaranya telah mereka lakukan terhadap Karim Benzema, yang datang ke Bernabeu sebagai striker muda yang menjanjikan, sebelum akhirnya amankan posisinya di skuad utama El Real.

Zuniga memang masih memiliki jalan panjang yang harus bisa dilaluinya, sebelum mencapai impian ‘menjadi Benzema’ di Madrid. Namun, saat ini ia bisa tinggal selangkah lagi pindah ke Bernabeu.

Nantinya Zuniga akan lebih dulu bermain untuk Real Madrid Castilla, yang akan kehilangan Juanmi Latasa di bursa mendatang. Namun, dengan Luka Jovic yang hadapi masa depan yang tak pasti di Madrid dan telah dikaitkan dengan rencana transfer Borussia Dortmund, Bayern Munchen, Arsenal serta West Ham, maka Zuniga kemungkinan akan mendapat kans untuk berkembang bersama skuad utama – lebih cepat dari perkiraan.

Untuk saat ini, Madrid dan Malaga masih bungkam mengenai pembicaraan yang telah digelar terkait rencana transfer striker muda yang juga putra dari bintang sepak bola Malaga, Lorenzo Zuniga Ocona, itu.

Namun, Los Merengues yakin mereka akan amankan jasa Zuniga muda, yang bisa gantikan Latasa di tim Castilla jelang musim 2022/23.

Sebelumnya, Real Madrid juga diberitakan telah amankan transfer wonderkid Osasuna yang masih berusia 13 tahun, Asier Bonel. Ia juga disebut-sebut sebagai salah satu pemain remaja berperingkat tinggi, dengan teknik permainan luar biasa dalam karir sepak bolanya yang masih seumur jagung. Bonel tampil gemilang bersama tim Cadete B dan Cadete A Los Rojillos tahun ini.

Ia semula diperkirakan akan melompat ke skuad utama Osasuna beberapa tahun ke depan. Namun, karir Bonel di klub yang bermarkas di Pamplona itu tampaknya akan segera berakhir, karena ia akan segera pindah ke Madrid di bursa transfer musim panas tahun ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!