Latihan Kok Pakai Zoom, Gak Heran Lah Atletico Gagal Menang Lawan Celta Vigo Tadi Malam

Gilabola.com – Pelatih Diego Simeone mengaku usai kegagalan menang lawan Celta Vigo pada Selasa dinihari (9/2) bahwa sesi-sesi latihan Rojiblancos dilakukan melalui rapat virtual Zoom. Tidak heran mereka gagal menang setelah dua gol Luis Suarez disamakan oleh gol debutan Facundo Ferreyra.

Celta Vigo terlebih dulu mengejutkan tuan rumah pada menit 13 setelah Santi Mina berhasil menusuk masuk ke dalam zona berbahaya dan memberi umpan silang yang disundul oleh Hugo Ballo sembari menjatuhkan tubuhnya. Mantan pemain Barca Luis Suarez kemudian membalaskan dua gol bagi timnya, dengan kedua gol El Pistolero terjadi dengan gaya yang serupa, sliding sembari menyepak bola dari jarak dekat. Keduanya berhasil mengecoh kiper Ruben Blanco. Namun pada menit terakhir pertandingan pemain debutan, Ferreyra, berhasil menyamakan skor 2-2 yang mencuri dua poin penting dari kubu Atletico.

Usai pertandingan barulah Diego Simeone secara sekilas memberi tanda mengapa sampai mereka gagal mempertahankan skor 2-1 dengan sebenarnya hanya sedikit menit lagi tersisa bagi para pemain Atletico untuk bertahan demi tiga poin. Kepada media sang pelatih Argentina itu mengatakan, sesi-sesi latihan menghadapi Celta dilakukan melalui aplikasi Zoom. Hal ini terpaksa dilakukan guna menghindari tertular krisis kesehatan yang terjadi saat ini di kubu Rojiblancos.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pemain muda Joao Felix dilaporkan positif terpapar pekan lalu bersama Moussa Dembele, selain Hector Herrera dan Thomas Lemar pada hari Senin. Itu merupakan empat nama tambahan di luar Yannick Carrasco dan Mario Hermoso yang sudah tertular pada 30 Januari 2021 dan masih menjalani masa karantina mandiri. Secara umum, Atletico termasuk klub Liga Spanyol yang paling menderita dampak dari krisis kesehatan ini, dengan Angel Correa dan Sime Vrsaljko terkena hal yang sama pada awal Agustus 2020 lalu.

Sebagai akibatnya Atletico Madrid kini menjaga selisih delapan poin di atas dua raksasa La Liga: Barcelona dan Real Madrid. Tapi ingat bahwa Derby Madrid hanya tersisa kurang dari sebulan lagi (7 Maret 2021) dan Rojiblancos harus tandang ke Camp Nou pada pekan ke-35. Jadi situasinya tidak terlalu baik bagi Diego Simeone.

AHABET
AHABET