Lawan Elche Lagi, Ancelotti Peringatkan Skuad Madrid

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebutkan Elche dalam kondisi yang bagus untuk hadapi timnya dan mendesak ke para pemainnya agar bermain dengan baik.

Rela Madrid akan kembali berhadapan dengan dalam lanjutan Liga Spanyol 2021/22, Minggu (23/1/2022) malam WIB. Duel kedua tim akan tersaji di Santiago Bernabeu.

Tim besutan Carlo Ancelotti sebelumnya telah bertemu Elche di babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (21/1). Pada laga yang berlangsung di Manuel Martinez Valero, raksasa Liga Spanyol memang berhasil menang 1-2. Tapi kemenangan Real Madrid harus diraih susah payah.

Real Madrid bahkan harus kebobolan lebih dulu di menit ke-103, namun gol Isco dan Eden Hazard mampu membuat Los Blancos memastikan kemenangan. Pertandingan tersebut juga diwarnai dua kartu merah di mana satu di antaranya untuk El Real.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Timnya dibuat kesulitan Elche untuk meraih kemenangan di ajang Copa del Rey, Carlo Ancelotti meminta di kompetisi Liga Spanyol para pemainnya harus bisa bermain lebih baik lagi.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola yang pernah menangani AC Milan tersebut mengakui Real Madrid kesulitan kalahkan Elche di Copa. Ia meyakini lawannya akan datang dengan performa yang bagus ke Bernabeu dan akan merepotkan timnya lagi.

Oleh sebab itu, Carlo Ancelotti juga ingin para pemainya bermain lebih kuat dan menunjukkan motivasi tinggi karena ada tiga poin yang harus diamankan. Selain itu, ia juga memastikan kondisi timnya cukup oke dan di laga nanti ia juga memberikan isyarat akan menurunkan Eden Hazard sejak menit awal.

Lebih lanjut, pelatih sepak bola asal Italia juga mengeluhkan jadwal pertandingan yang terbilang padat. Menurutnya, tidak masuk akal. Meski demikian, ia tegaskan raksasa Liga Spanyol bakal berusaha untuk berikan hasil yang positif.

Desakan Carlo Ancelotti agar Real Madrid harus menang lagi lawan Elche wajar. Pasalnya, mereka sekarang hanya terpaut tiga angka saja dengan Sevilla yang berada di urutan kedua klasemen La Liga.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!