Lebih Tajam Dari Mbappe & Messi, Pemain Ini Kini Jadi Target Real Madrid

Kebijakan yang hati-hati dalam hal transfer telah menyelamatkan Real Madrid dari bencana keuangan seperti yang telah terjadi di Barcelona, dan setelah adem ayem pada beberapa bursa transfer sebelumnya, sekarang Los Merengues siap untuk bergerak aktif di bursa transfer mendatang.

Kini laporan dari marca menyebutkan bahwa Real Madrid telah mendaftarkan minat mereka untuk mendatangkan penyerang LOSC Lille Jonathan David yang telah tampil mengesankan di Liga Prancis musim ini. Memang pemain internasional Kanada itu telah mencetak 13 gol di Ligue 1 musim ini, memimpin daftar top skor kompetisi di atas Kylian dan Lionel Messi.

Berkat performanya yang mengesankan, dia sekarang telah berada dalam radar transfer bagi sejumlah klub di Premier League, Bundesliga, serta Serie A, dan sekarang Real Madrid menjadi klub terbaru yang siap mendapatkan tanda tangan penyerang muda berbakat tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laporan dari Marca menyebutkan bahwa manajer Carlo Ancelotti sangat ingin memperkuat skuadnya untuk musim 2022/2023 mendatang dan pemain muda berusia 21 tahun tersebut dipandang sebagai bakat muda yang menjanjikan serta investasi jangka panjang yang menarik.

Nick Mavramaras, agen Jonathan David, juga telah mengkonfirmasi bahwa musim ini akan menjadi musim terakhir bagi penyerang internasional Kanada tersebut di Ligue 1 yang akan membuat klub-klub pelamar waspada jelang dibukanya jendela transfer berikutnya.

“Bagi kami, tujuannya adalah untuk menyelesaikan musim dengan Lille, tetapi ini akan menjadi musim terakhirnya di sana karena berbagai alasan,” kata Nick Mavramaras. “Saya pikir Premier League adalah pilihan yang bagus untuknya.”

“Saya pikir dia juga sangat menyukai Spanyol, karena dia menyukai perasaan saat menguasai bola. Dia pemain yang sangat teknis.”

Satu hal yang mungkin bisa membantu Real Madrid untuk memenangkan perburuan tanda tangan Jonathan David adalah Eden Hazard. Lille saat ini dikabarkan tertarik untuk memulangkan pemain internasional Belgia tersebut yang terbukti gagal di Santiago Bernabeu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO