Legenda Barcelona Sebut Calon Penerus Lionel Messi

Gilabola.com – Samuel Eto’o berani menyebut Kylian Mbappe sebagai penerus Lionel Messi selama pemain Paris Saint-Germain itu mengikuti sikap La Pulga.

Pemain muda Perancis itu menjadi buah bibir pada musim lalu kala membantu AS Monaco menjadi juara Liga Perancis dan lolos ke babak semi-final Liga Champions.

Namun kini Mbappe berada di Les Parisiens dengan status pemain pinjaman dan wajib dipermanenkan pada musim panas nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Torehannya golnya pun cukup luar biasa bagi pesepak bola berusia 19 tahun, yaitu 26 gol di musim lalu dan 21 gol di musim ini.

Tidak heran jika Samuel Eto’o yakin Kylian Mbappe memiliki kesempatan untuk menjadi pesepak bola terbaik di dunia, seperti yang disematkan kepada Lionel Messi.

Akan tetapi Eto’o memberikan satu syarat untuk bisa menyamai level kapten tim nasional Argentina itu, yaitu harus rendah hati.

“[Mbappe] merupakan Messi berikutnya, jika ia mampu menangani statusnya dengan baik. Jika ia memahami apa yang terjadi di sekeliling namanya,” ujar Eto’o pada France Football.

“Ada banyak syarat untuk memiliki karir yang gemilang, yang tidak berhubungan dengan kualitas sang pemain, termasuk bagi seorang pesepak bola yang di luar kewajaran. Saya harap bisa membicarakan ini dengan Mbappe suatu saat nanti.”

“Kylian bisa mendapatkan inspirasi dari kekuatan mental manusia supernya Leo Messi, yang saya lihat dengan kepala mata sendiri kala berkembang di Barca.”

“[Messi] selalu membuat laga-laga terkesan mudah dengan menciptakan banyak hal setiap detiknya. Ia unik tapi tetap [sama seperti] anak kecil yang saya temukan di 2004. Tetap bersahaja dan bijaksana.”

“Para pesepak bola lainnya akan gila-gilaan kala dihadapkan dengan label bintang dunia.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO