Legenda Real Madrid Tak Mau Tukar Cristiano Ronaldo dengan Neymar

Legenda Real Madrid, Iker Casillas, tak pernah mau menukar Cristiano Ronaldo dengan Neymar.
Legenda Real Madrid, Iker Casillas, tak pernah mau menukar Cristiano Ronaldo dengan Neymar.

Gilabola.com – Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid sekali lagi menjadi sumber spekulasi, tetapi legenda klub Iker Casillas tak pernah mau menukar sang bintang dengan Neymar.

Real Madrid akan mendapatkan kesepakatan yang tidak menguntungkan jika mereka menukar Cristiano Ronaldo dengan Neymar, menurut mantan kiper mereka Iker Casillas.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real Madrid, Ronaldo, menimbulkan kegemparan segera setelah kemenangan 3-1 di final Liga Champions hari Minggu lalu ketika dia mengisyaratkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Ronaldo kemudian mengubah pernyataan saat pidato di parade perayaan kemenangan Madrid, mengatakan kepada para suporter: “Sampai tahun depan”.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Namun demikian, adalah kenyataan bahwa Real Madrid telah secara teratur dikaitkan dengan transfer Neymar. Selain itu, Paris Saint-Germain hanyalah salah satu dari sedikit klub di Eropa yang dapat menawarkan gaji sesuai dengan tuntutan Ronaldo.

Berbicara dalam sebuah acara di mana ia menjadi sebagai duta besar untuk Sportium, Casillas – yang kini bersama juara Portugal FC Porto – berbicara tentang Ronaldo dan menolak prospek mantan rekan setimnya tersebut meninggalkan ibukota Spanyol.

“Cristiano adalah rekan setim terbaik yang pernah saya miliki,” kata Casillas. “Sungguh luar biasa apa yang dilakukan orang ini – dia terus berkembang setiap hari.”

“Ini gila, apa pun yang dikatakan orang. Dia senang di Madrid dan apa pun yang telah dikatakan sebelumnya, dia akan selalu berada di Real Madrid.”

“Saya tidak berpikir dia akan pergi. Cristiano bisa dibandingkan dengan [Alfredo] Di Stefano.”

“Apakah saya akan menukarnya dengan Neymar? Tidak. Saya tidak akan menukar Ronaldo dengan pemain manapun di dunia. Saya mengerti sepakbola berubah tetapi, saat ini, Cristiano adalah Real Madrid.”