Legenda Real Madrid Tewas Kecelakaan Ini Baru Dua Tahun Menikah

Legenda Real Madrid Tewas Kecelakaan Ini Baru Dua Tahun Menikah

Legenda Real Madrid yang meninggal Sabtu akibat kecelakaan mobil baru dua tahun menikah dan meninggalkan dua anak perempuan yang masih kecil.

Sabtu petang waktu Indonesia dunia sepakbola dikejutkan oleh berita meninggalnya mantan pemain Real Madrid berusia 35 tahun, Jose Antonio Reyes. Media-media lokal di kota Seville mengabarkan mantan pemain tim invicible Arsenal itu meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil di jalan tol A-376 yang membentang dari kota Seville ke Utrera, kota kecil di sisi tenggara yang menjadi lokasi kelahirannya.

Ia dilaporkan memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi sebelum kehilangan kendali, selip, berputar dan keluar dari jalan raya sebelum akhirnya terbakar. Tidak ada detail lebih dari itu menyangkut kematiannya. Mantan klubnya Sevilla mengkonfirmasi kematian sang pemain, yang pernah membela mereka pada dua periode, tahun 1999-2004 dan tahun 2012-2016.

Di antara dua periode itu ia pernah turun sebagai pemain pinjaman Arsenal di Real Madrid selama setidaknya satu tahun sebelum menyeberang ke klub rival di ibukota Spanyol tersebut, Atletico Madrid. Selama berkarir di Arsenal, ia menjadi salah satu pemain tim invicible The Gunners yang bermain satu musim penuh tanpa satu kali pun kalah.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Jose Antonio Reyes baru menikahi kekasihnya itu, Noelia Lopez, pada tahun 2017 dengan beberapa foto pernikahan menghiasi kedua media sosial miliknya.

Legenda Real Madrid Tewas Kecelakaan Ini Baru Dua Tahun Menikah

Kenangan terakhir yang membanggakan adalah saat ia bermain bagi Espanyol, sebuah klub berbasis di negara bagian Catalonia. Jika kita melihat dua akun media sosialnya di Instagram dan Twitter, maka seakan-akan semua aktivitas bolanya membeku di sekitar tahun-tahun karirnya di Espanyol.

Foto profilnya di Instagram masih dihiasi fotonya dengan seragam Espanyol. Postingan terakhirnya di media sosial ini adalah 134 pekan yang lalu, atau setara 2,5 tahun silam. Sementara akunnya di Twitter juga menampilkan fotonya mengenakan seragam Espanyol. Namun posting terakhirnya di sini lebih lama lagi, terakhir Juli 2016 atau nyaris tiga tahun yang lalu.

Padahal usai dari Espanyol ia masih sempat merumput di sejumlah klub, antara lain Cordoba, di Xinjiang Tianshan Leopard (sebuah klub Liga Super China) dan Extramadura yang merupakan klub divisi kedua Liga Spanyol. Tapi tampaknya ia tidak bahagia dengan karirnya di tiga klub terakhir itu, terbukti tak satu pun masuk dalam status akun media sosialnya.

Dari fotonya saat perayaan Natal tahun 2015 kita juga melihat seorang anak perempuan usia kira-kira tiga tahun dan seorang bayi. Jadi kita tahu Jose Antonio Reyes meninggalkan dua anak perempuan yang saat ini berusia kurang lebih 6 atau 7 tahun dan empat tahun. Requiescet in pace, Jose.