Lepas Messi & Griezmann, Kini Barcelona Segera Perpanjang Kontrak Tukang Cedera Ini

Gilabola.com – Setelah berakhirnya bursa transfer musim panas 2021 ini, Barcelona sekarang akan fokus untuk mengerjakan situasi kontrak pemain mereka dan yang menjadi perhatian pertama mereka adalah sang pemain rentan cedera, Ousmane Dembele.

Barcelona akan duduk dengan Ousmane Dembele dan perwakilannya untuk membahas kesepakatan kontrak baru pada akhir September mendatang, menurut laporan dari outlet Spanyol Sport.

Laporan dari RAC1 juga menyebutkan bahwa pihak Catalan telah mengajukan proposal kontrak baru kepada pihak penyerang internasional Prancis itu, dengan pertemuan akan dijadwalkan pada akhir September untuk menegosiasikan kesepakatan perpanjangan kontrak sang pemain di Camp Nou.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ousmane Dembele, yang bergabung ke Barcelona pada musim panas 2017 dari Borussia Dortmund senilai Rp 2,35 Trilyun, saat ini absen karena cedera yang dideritanya ketika menjalani tugas internasional bersama Les Bleus selama UEFA Euro 2020.

Diperkirakan akan absen hingga Oktober, pemain berusia 24 tahun itu saat ini berada di tahun terakhir kontraknya dengan Blaugrana dengan dia telah banyak dikaitkan dengan potensi kepindahan ke Juventus secara bebas transfer musim depan.

Barcelona telah sangat menderita di musim panas ini, kehilangan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain secara bebas transfer dan kemudian harus merelakan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid dengan status pinjaman plus kewajiban untuk membeli demi mengurangi tagihan gaji mereka.

Sepanjang tugasnya di Camp Nou, Ousmane Dembele terus-menerus dirundung masalah cedera. Dia sempat memunculkan secercah harapan bahwa dia sudah benar-benar move on dari masalah kebugarannya usai berhasil mencatatkan 44 penampilan di musim lalu dengan lesakan 11 gol dan lima assist.

Tapi cederanya selama Euro 2020 bersama timnas Prancis menunjukkan bahwa masalah cedera belum benar-benar pergi. Hanya saja Barcelona tak ingin kehilangan lebih banyak pemain lagi dan mereka sekarang siap memperpanjang kontrak pemain dengan 24 caps dan empat gol untuk Les Bleus tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO