Libas Atalanta, Unai Emery Sebut Villarreal Kini Pede

Pelatih Villarreal, Unai Emery menyatakan timnya sekarang percaya diri dan siap menghadapi Rayo Vallecano dalam lanjutan La Liga 2021/22.

Seperti diketahui, Villarreal pada tengah pekan menghadapi Atalanta di matchday terakhir fase grup Liga Champions dan mereka mampu menang 3-2 atas klub sepak bola asai Italia di Gewiss Stadium (10/12).

Kemenangan tersebut membuat tim asuhan Unai Emery melaju ke 16 besar Liga Champions dan menemani Manchester United dengan status runner-up grup F. Sedangkan usai laga kontra Atalanta, mereka akan kembali berlaga di Liga Spanyol akhir pekan ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Villarreal akan menghadapi Rayo Vallecano, Minggu (12/12) malam WIB. Laga kedua tim dalam lanjutan Liga Spanyol 2021/22 akan berlangsung di Estadio de la Ceramica. Di sisi lain, tim tamu juga tak boleh dianggap enteng. Pasalnya, mereka bermain baik musim ini dan kini masih berada di peringkat keenam La Liga.

Menjelang pertandingan, Unai Emery menegaskan timnya sangat percaya diri. Akan tetapi, ia juga tak mau remehkan Rayo Vallecano.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola yang pernah tangani Arsenal tersebut mengatakan hasil positif di Liga Champions mereka ingin lanjutkan ke kompetisi Liga Spanyol. Ia tegaskan Kapal Selam Kuning ingin menampilkan performa yang bagus melawan Rayo Vallecano.

Unai Emery menyebutkan ia sangat yakin kalau mereka bisa melakukannya. Namun, ia juga tak mau meremehkan Rayo Vallecano. Menurutnya, mereka adalah tim promosi luar biasa. Buktinya, kini berada di zona Eropa dan ia juga akui lawan timnya tersebut adalah klub sepak bola yang berani.

Sebagai informasi, hingga melakoni 14 pertandingan La Liga 2021/22 mereka masih berada di peringkat ke 14 klasemen.

Jika menang atas Rayo Vallecano, maka membuka peluang untuk tim asuhan Rayo Vallecano menuju 10 besar Liga Spanyol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO