Liga Spanyol Baru Berjalan 3 Menit, Pemain Valencia Ini Diusir Karena Angkat Kaki Terlalu Tinggi

Gilabola.com – Pertandingan Valencia vs Getafe menjadi laga pembukaan Liga Spanyol musim baru 2021/22, namun baru berjalan tiga menit wasit sudah memerintahkan satu pemain tuan rumah pergi dari lapangan usai tertangkap kamera mengangkat kaki terlalu tinggi dalam satu perebutan bola. Lihat.

Ini merupakan sesuatu yang agak sulit dipercaya. Wasit Jesus Gil Manzano sama sekali tidak menahan diri dari usaha mencabut kartu merah yang bisa membangkitkan emosi para pemain Valencia. Tapi itulah hal yang dilakukannya ketika Hugo Guillamon menghantam tulang kering Nemanja Maksimovic dalam satu perebutan bola, saat laga belum lagi memasuki menit keempat.

Hugo Guillamon terlihat sangat terkejut dengan keputusan sang pengadil itu, yang diambilnya usai melihat layar VAR, dan berusaha melakukan tawar menawar. Tapi keputusan wasit tetap dan Valencia dipaksa bermain dengan 10 orang saja saat pertandingan masih menyisakan 86 menit lagi!

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun berselang lima menit kemudian Los Che justru memimpin 1-0 atas Getafe setelah wasit yang sama menghadiahkan tendangan penalti untuk satu pelanggaran di kotak penalti tim tamu. Carlos Soler yang menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan dan membawa tuan rumah unggul lebih dulu.

Los Che adalah tim yang terlibat dalam kesulitan keuangan dan dipaksa untuk menjual sejumlah pemain bintangnya, di antaranya Ferran Torres ke Manchester City dan Geoffrey Kondogbia ke Atletico Madrid, sebelum mengakhiri musim 2020/21 pada urutan 13. Mereka akan sangat senang jika bisa memulai musim baru Liga Inggris ini dengan tiga poin.

Klub yang dimiliki oleh pengusaha Singapura Peter Lim itu mengukuhkan mantan manajer Getafe, Jose Pepe Bordalas, sebagai pelatih kepalanya untuk musim yang baru ini. Sementara sang tim tamu memiliki Michel sebagai pelatih anyarnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO