Lihat Adegan Usai Copa del Rey Ini, Pemain Barcelona Sepertinya Sudah Tahu Lionel Messi Akan Pergi Selamanya

Gilabola.com – Adegan foto-foto usai penerimaan trofi Copa del Rey pada Minggu dinihari ini sangat mengganggu para pendukung Barcelona, mengkonfirmasi kepergian Lionel Messi selamanya dari Camp Nou pada musim panas nanti. Sudah lihat videonya?

Usai penyerahan trofi Copa del Rey pada Minggu dinihari dengan Barcelona mengalahkan Athletic Bilbao 4-0, satu per satu pemain Barca dengan sabar antri di depan panggung kehormatan untuk melakukan sesi foto bersama Lionel Messi, seakan-akan tidak cukup sesi foto bersama seluruh tim beberapa menit sebelumnya.

Apa yang aneh dari adegan ini adalah, Messi tetap di tempat sembari memegangi trofi Copa del Rey itu, sementara di sebelahnya pemain Blaugrana bergantian datang dan pergi. Ada Sergio Busquets dengan Samuel Umtiti menunggu dengan sabar di tepian panggung. Lihat fotonya di atas. Biasanya trofi digilir ke semua pemain dengan masing-masing melakukan sesi foto sendirian atau selfie.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Selain Busquets juga para pemain Barcelona lainnya berdiri seperti tengah antri sembako. Secara berturut-turut seperti bisa Anda lihat dari videonya, adalah Pedri sang striker muda, Francisco Trincao, kemudian Riqui Puig, Ansu Fati yang dalam proses sembuh dari cederanya. Setelah itu menyusul Frenkie de Jong yang sebenarnya menjadi bintang lapangan pada final Copa del Rey 2020/21 tersebut, Miralem Pjanic yang tidak diturunkan. Bahkan saat La Pulga bersiap-siap pergi pun, Sergino Dest masuk dan ikut mengambil selfie.

Channel Gilabola di Youtube

Ini bukan adegan yang biasa terjadi, terutama dengan Messi terus menerus berada di samping trofi dan seluruh pemain Barca bergantian berfoto di sebelahnya. Memberi dugaan bahwa skuad raksasa Barcelona itu sudah tahu sang bintang Argentina dengan alasan apa pun, tidak akan memperpanjang kontraknya di Camp Nou dan akan berpisah dengan tim pada musim panas 2021 ini.

Final Piala Raja Spanyol itu sendiri sebenarnya usai dengan skor 4-0 atas Athletic Bilbao, dengan Messi melesakkan gol ketiga dan keempat timnya, usai gol pertama dari Antoine Griezmann dan gol kedua oleh Frenkie de Jong. Tapi yang menjadi pusat perhatian adalah gol ketiga Blaugrana, saat La Pulga dari setengah lapangan sendiri bermain satu-dua dengan Sergino Dest, sebelum bermain satu-dua dengan De Jong, untuk menceploskan bola dengan sepakan kaki kirinya. Dua videonya untuk Anda nikmati di bawah ini.

AHABET
AHABET