Lihat Cuplikan Gol yang Bikin Atletico & Real Sama-Sama Tertinggal di Babak Pertama

Gilabola.com – Sama-sama butuh kemenangan dalam persaingan untuk memperebutkan gelar La Liga 2020/2021 di laga pamungkas, duo rival sekota Atletico Madrid dan Real Madrid malah sama-sama tertinggal dari rival mereka masing-masing di babak pertama.

Atletico Madrid tahu bahwa hanya kemenangan yang benar-benar bisa memastikan gelar juara bagi mereka untuk pertama sejak 2014 dan tak membutuhkan hasil Real Madrid di pertandingan lain, saat pasukan Diego Simeone melawat ke markas Real Valladolid di Stadion Nuevo José Zorrilla pada Sabtu (22/5) dini hari WIB.

Tampil ofensif demi mengejar gol, Los Rojiblancos justru kebobolan lewat salah satu gol serangan terbaik dan tercepat yang dilakukan tuan rumah pada menit ke-18 melalui Oscar Pino.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berawal dari sepak pojok bagi Atletico Madrid, Real Valladolid kemudian memenangkan bola, dengan sigap memainkan umpan cepat yang melibatkan beberapa pemain sebelum Marcos André mengirim umpan terobosan dan Oscar Pino langsung berlari dengan kencang untuk meninggalkan para bek tim tamu dan mengalahkan Jan Oblak.

Channel Gilabola di Youtube

Entah ada hubungannya atau tidak, tapi ada kabar yang mengatakan bahwa Ronaldo Nazario, presiden klub, menjanjikan para pemain Valladolid sekitar Rp 3 Milyar per pemain jika mereka bisa mengalahkan Atletico Madrid di laga pamungkas La Liga ini, yang juga bisa penting dalam upaya mereka untuk selamat dari degradasi.

Tapi menariknya bahwa pesaing gelar Real Madrid justru juga ikut tertinggal satu gol di babak pertama saat gol Yeremi Pino menit ke-20 membawa Villarreal unggul 0-1 di Alfredo di Stefano selama paruh pertama pertandingan.

Berawal dari serangan dari sisi kiri pertahanan tuan rumah, organisasi pertahanan yang buruk dari Real Madrid membiarkan Yeremi Pino berdiri bebas di depan gawang Thibaut Courtois dan tanpa kawalan langsung menghujamkan tembakan keras yang membuka skor bagi Villarreal.

Tentu saja dengan hasil ini akan semakin menarik untuk dilihat bagaimana kelanjutan nasib dari kedua tim ini, Atletico Madrid dan Real Madrid, dalam pertandingan mereka dan hasil akhir dari perburuan gelar mereka.

Jika hasilnya sama, maka tentu Atletico Madrid yang juara. Begitu pula kalau tim asuhan Diego Simeone kalah tapi rival sekota mereka hanya mengamankan hasil imbang. Jika Los Rojiblancos imbang dan Los Blancos menang, maka tim Zinedine Zidane yang akan juara karena unggul head to head.

AHABET
AHABET