Lihat Gol Cantik Coutinho dan Kartu Merah di Laga Malaga vs Barcelona

Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele merayakan gol kedua Barcelona di gawang Malaga, Minggu dinihari WIB.
Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele merayakan gol kedua Barcelona di gawang Malaga, Minggu dinihari WIB.

Gilabola.comBarcelona menang 2-0 di Malaga, itu kita sudah tahu, tapi coba lihat gol cantik dari mantan Liverpool Philippe Coutinho ini, dan juga kartu merah Samuel Garcia.

Kedua gol Barcelona terjadi pada menit 15 dan 28 laga di kandang Malaga pada Minggu dinihari WIB, masing-masing oleh Luis Suarez dan Coutinho. Sementara itu pemain tuan rumah, Samuel Garcia, diusir wasit pada menit 30. Namun tim tamu tak bisa memanfaatkan keunggulan jumlah orang, skor tetap dua nol untuk keunggulan Barca sampai peluit panjang.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Gol kedua tim pada menit 28 diawali dari satu serangan dari sisi kanan kotak penalti. Ousmane Dembele memberi umpan matang ke tepian kotak 6 meter. Di sana ada Coutinho, dengan penjagaan lawan tentu saja, tapi tumitnya, lihat. Menggeser tumitnya sang pemain Brasil itu mencetak gol ke sudut lain gawang, mengecoh kiper. GOL! 0-2!

Sesaat sesudahnya Samuel Garcia diusir wasit setelah melakukan sliding dari arah belakang, menjatuhkan Jordi Alba. Wasit berpikir sejenak, berbicara dengan asistennya, sebelum mencabut kartu merahnya. Mungkin juga di bawah sedikit provokasi dari para pemain tim tamu. Lihat deh.

Boleh juga ditengok gol Luis Suarez pada laga malam ini, yang berawal dari assist jarak jauh Jordi Alba dari sisi kiri.

Sekedar info, tak ada Lionel Messi ya di laga ini. Barca tidak memasukkannya dalam daftar skuad setelah ia harus menunggui kelahirannya anaknya yang ketiga. Sebagai hasilnya, Luis Suarez menambah total golnya sejauh musim ini menjadi 21 gol dan 6 assist, menjauh dari kejaran Cristiano Ronaldo, yang mengantongi 18 gol dan 4 assist sampai tadi malam.

Susunan Pemain Malaga vs Barcelona

Malaga (4-4-2): Jimenez; Rosales, Hernandez, Miquel, Ricca; Samu, Iturra, Lacen, Castro; Rolan, En-Nesyri. Cadangan: Kuzmanovic, Ideye, Prieto, Success, Bueno, Lestienne, Torres.

Barcelona (4-4-2): Ter Stegen; Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Busquets, Rakitic, Coutinho, Paulinho; Suarez, Dembele. Cadangan: Cillissen, Alcacer, Digne, Gomes, Vidal, Mina, Vermaelen.