Lihat Gol Nakal Nacho Fernandez Untuk Real Madrid

Nacho Fernandez goal
Nacho Fernandez goal

Liga Spanyol – Kerusuhan kecil muncul setelah tendangan bebas cepat dari Nacho Fernandez membuahkan gol di menit ke-10 laga Real Madrid vs Sevilla, tadi malam.

Dengan Real Madrid membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan keunggulan mereka dalam pertarungan memperebutkan gelar juara La Liga, gol disambut dengan cara apapun yang diperlukan. Bek Nacho Fernandez membuka skor melawan Sevilla dengan satu gol nakal yang membuat tim tamu tercengang.

Setelah hanya 10 menit bermain Marco Asensio dijatuhkan oleh Daniel Carrico dan tampaknya mengalami cedera yang menarik perhatian semua pemain bertahan Sevilla, termasuk kiper Sergio Rico.

BACA:  Thibaut Courtois Jadi Kiper No.1 Usai Jeda Internasional

Sebuah tendangan bebas diberikan oleh wasit Alberto Undiano Mallenco dan Nacho Fernandez adalah yang paling cepat bereaksi.

Pemain Spanyol tersebut melakukan tendangan bebas cepat ke sudut gawang yang berhasil bersarang di jaring lawan. Serangan tersebut membuat tim tamu sangat marah dan para pemain Sevilla segera mengerumuni wasit dengan alasan bola tersebut tidak diletakkan di tempat yang benar. Pelatih Sevilla Jorge Sampaoli juga tampak sangat murka di pinggir lapangan, meneriakkan sesuatu ke arah wasit.

Advertisement

Namun, keluhan mereka tidak didengarkan dan Los Blancos memimpin tipis 1-0.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dan Toni Kroos menambahkan satu saat Real Madrid mempertahankan harapan juara mereka dalam perlombaan yang sangat ketat melawan Barcelona. Skor akhir adalah 4-1 untuk kemenangan Los Blancos.

BACA:  Pemain Buruan Terakhir Real Madrid Mulai Terungkap

Real Madrid dan Barcelona sama-sama berada di puncak klasemen Liga Spanyol. Barca unggul head-to-head atas Los Blancos dan memiliki selisih gol 112-35, sementara skuad Zidane berada di urutan kedua dengan gol 100-40.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com