Lihat Kelakuan Sergino Dest Saat Jumpa Pers Lionel Messi, Semua Bajunya Masuk Laundry Kiloan Kah?

Gilabola.com – Sementara pemain Barcelona lain hadir dengan pakaian yang cukup pantas pada jumpa pers terakhir Lionel Messi di Barcelona, pemain asal Amerika Serikat Sergino Dest datang dengan seragam basket merah-merah.

Sergino Dest memberi kesan ia menjadi pemain yang paling tidak peduli soal kepergian Messi setelah muncul di acara jumpa pers Messi pada Minggu sore (8/8) dengan seragam mencolok, celana pendek, kaos tanpa lengan, keduanya warna merah. Apakah ia orang terakhir yang tahu bahwa akan ada acara sepenting ini?

Dest adalah pemain yang dilahirkan di Belanda dari ayah Suriname-Amerika dan ibu Belanda. Ia memulai karirnya di tim junior Ajax Amsterdam, sebelum direkrut oleh Barcelona pada tahun 2020. Gajinya mencapai 356 Milyar per tahun sehingga dipastikan bahwa pemain berusia 20 tahun bukan tak punya uang untuk membeli pakaian yang lebih pantas.

Kontrak Pertama Messi Ditulis di Atas Serbet

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak banyak yang tahu bahwa kontrak pertama Lionel Messi di Barca ditulis di atas serbet sebuah rumah makan. Bunyinya, “Di Barcelona, ​​pada 14 Desember 2000, di hadapan [Josep Maria] Minguella dan Horacio [Gaggioli], Carles Rexach, direktur olahraga FC Barcelona, ​​​​dengan ini setuju, di bawah tanggung jawabnya dan terlepas dari perbedaan pendapat, untuk menandatangani pemain Lionel Messi asalkan kami menjaga jumlah yang disepakati.”

Kata-kata di atas, yang ditulis di atas serbet setelah sebuah pertandingan tenis di Barcelona, ​​ditulis dengan tergesa-gesa untuk meyakinkan ayah Messi, Jorge, bahwa klub berkomitmen untuk mengontrak putranya yang berusia 13 tahun. Sejak saat itu kontraknya tidak akan pernah sama lagi.

Direktur Barca Joan Lacueva dilaporkan membayar 17 juta rupiah untuk fase awal pengobatan hormon yang menyebabkan Messi mengalami perlambatan pertumbuhan. Jumlah itu terlihat kecil tapi tidak ada klub sepak bola mana pun di Argentina yang mampu membayari jumlah itu pada tahun 2000. Barca mengambil alih biaya perawatan setelah dia resmi bergabung dengan klub.

Kontrak Profesional Pertama Messi

Ini mungkin tidak sehebat serbet putih itu, tetapi kontrak profesional pertama Messi yang ditandatangani pada usia 16 tahun pada 4 Februari 2004 – sembilan bulan sebelum debut resminya di tim utama – juga merupakan langkah penting. Barca berada di tengah kekeringan trofi selama enam tahun, tetapi masa-masa indah sudah dekat.

Kini Messi meninggalkan Camp Nou setelah 21 tahun dan klub yang paling beruntung mendapatkan kontraknya, kemungkinan besar adalah Paris Saint-Germain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO