Lihat Luis Suarez Menangis Setelah Pastikan Atletico Juara, Pelampiasan Emosi Usai Dibuang Barcelona

Gilabola.com – Betul-betul musim yang menguras emosi bagi Luis Suarez setelah ia dicampakkan oleh Barcelona pada 2020 dan pindah secara gratis ke Atletico Madrid, menerima gaji yang lebih rendah demi membuktikan dirinya masih sangat bernilai. Semuanya meledak saat Atletico dipastikan juara.

Luis Suarez akan merasa sangat senang semua dendamnya lunas sudah, berhasil membuktikan pada manajemen Barcelona bahwa mereka salah besar mempersilakannya pergi pada 2020. Kini usai mencetak satu gol guna membalikkan ketertinggalan, skor sama kuat 1-1, dan kemudian menang 1-2 di Real Valladolid, Rojiblancos memastikan diri juara Liga Spanyol musim 2020/21.

Ini merupakan kali kedua dalam sejarah sepak bola Spanyol, Barca menjual strikernya ke Colchoneros dan malah membantu skuad Diego Simeone itu menjadi juara Liga Spanyol pada tahun yang sama! Terakhir kali terjadi tahun 2013.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Adegan di lapangan Valladolid ini tertangkap kamera saat bintang Uruguay itu menangis ketika melakukan pembicaraan atau video call dengan apa yang terlihat seperti keluarganya.

Pertandingan di Estadio José Zorrilla (Valladolid) ini berjalan menegangkan dengan skuad Diego Simeone terjebak saat mengurung pertahanan tuan rumah. Sebuah umpan terobosan panjang dari Marcos Andre sampai ke Oscar Plano, yang kemudian mengincar sudut kiri bawah gawang Jan Oblak.

Butuh waktu sampai dengan menit 57 bagi Angel Correa menyamakan skor 1-1 sebelum mantan penyerang Liverpool itu membalikkan kedudukan 1-2 bagi keunggulan Rojiblancos pada menit 67.

Jelang menit-menit akhir, rival terberat Real Madrid unggul 2-1 atas Villarreal setelah mereka juga tertinggal satu gol oleh tim asuhan Unai Emery tersebut. Dua gol balasan melalui Karim Benzema dan Luka Modric membalikkan keadaan tapi Atletico sudah menjauh dengan 86 poin berbanding 84 poin milik pasukan Zinedine Zidane. Dengan demikian Atletico memastikan menjadi juara ke-11 kalinya sepanjang sejarah Liga Spanyol.

Barcelona sendiri pada laga jam yang sama menang 0-1 atas Eibar setelah hanya mencatatkan satu tembakan on target selama hampir 90 menit. Satu-satunya gol dicatatkan Antoine Griezmann selang 9 menit sebelum peluit panjang berbunyi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO