Lihat Messi Menangis Saat Jumpa Pers Perpisahan di Barcelona

Gilabola.com – Jumpa pers belum lagi dimulai, Lionel Messi tengah berjalan ke podium saat tangisnya meledak. Ia berusaha membuang muka, berbalik membelakangi para wartawan tapi matanya yang berair dan merah terlihat jelas. Itu bisa mewakili sakit hati Messi meninggalkan Barcelona.

Anda bisa melihat rekaman cuplikan menjelang dimulainya jumpa pers di Barcelona pada Minggu sore (8/8) saat klub dan dirinya mengkonfirmasi kepergiannya dari klub setelah 21 tahun bersama-sama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Salah satu hal terpenting dari jumpa pers Messi adalah, ia membantah Joan Laporta sang presiden klub meminta tambahan pengurangan 30 persen lagi dari gajinya, yang disebut-sebut sebagai penyebab kegagalan kontrak barunya di Camp Nou.

“Itu kebohongan. Saya menawarkan diri untuk mengurangi gaji sampai 50 persen dan tidak ada hal lain lagi yang dimintakan dari saya [menyangkut kontrak baru],” tegas sang bintang.

“Setelah 21 tahun, saya pergi meninggalkan Catalan dengan tiga anak saya. Kami sudah lama tinggal di kota ini yang sudah menjadi rumah kami. Saya sangat berterima kasih untuk semuanya, untuk rekan-rekan satu tim saya. Semua yang berdiri menjadi teman saya.”

“Saya mengorbankan segalanya bagi klub ini sejak hari pertama saya tiba dan tidak pernah membayangkan harus menyampaikan ucapan berpisah, karena tidak pernah berpikir untuk pergi.”

Lionel Messi dalam tahap akhir pembicaraan kontrak dengan Paris Saint-Germain, yang setengahnya dikonfirmasi saat ditanya wartawan. “Segalanya mungkin saja terjadi,” tegas Messi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO