Lihat Pemain Ranking 26 Ballon d’Or Gagal Cetak Gol Dari Jarak 1 Meter, Tadi Malam

Untung pemain Spanyol ini tidak masuk 10 besar Ballon d’Or, sebab jika itu terjadi maka akan ramai bahasan gagal gol yang dilakukannya dari jarak satu meter pada pertandingan LaLiga pekan ke-15, Sevilla vs Villarreal, pada Sabtu malam (4/12).

Pada adegan menit 79 ini, bek Villarreal asal Ekuador, Pervis Estupinan, sampai terjatuh saat ia mengirim crossing ke tiang jauh ke arah Gerard Moreno, yang dalam daftar calon penerima penghargaan Ballon d’Or 2021 masuk urutan 26. Mestinya gol, bukan? Ternyata sang pemain 29 tahun itu gagal melesakkan gol dari jarak sangat dekat. Lihat fotonya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu merupakan gagal gol yang sangat disesali oleh manajer Villarreal, Unai Emery, karena itulah peluang emas terakhir yang diperoleh timnya setelah mereka tertinggal satu gol dari skuad asuhan Julen Lopetegui, hampir sepanjang pertandingan.

Lucas Ocampos melesakkan gol ke gawang Geronimo Rulli saat laga baru berusia 16 menit, dengan bantuan dari Marcos Acuna. Laga di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán ini berlangsung ketat dan pelit serangan, dengan hanya tiga tembakan tepat sasaran dari pihak tuan rumah, berbanding dua saja dari tim tamu.

Ini bukan hasil yang diinginkan oleh Unai Emery, terutama setelah mereka kalah pada laga sebelumnya di ajang Liga Spanyol, kalah 1-3 di tangan Barcelona dan the Yellow Submarines akan menghadapi laga sangat penting melawan Atalanta di ajang Liga Champions pekan depan. Sebuah hasil imbang sudah cukup untuk mengirim Raul Albiol ke babak 16 besar Liga Champions sebagai tim urutan kedua Grup F di bawah Manchester United.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO