Lihat Penampilan Pertama Zinedine Zidane di Depan Publik

ZInedine Zidane terlihat rileks saat menonton final French Open bersama istrinya, Veronique, dan dua anaknya Luca dan Enzo.
ZInedine Zidane terlihat rileks saat menonton final French Open bersama istrinya, Veronique, dan dua anaknya Luca dan Enzo.

Berita Terbaru – Zinedine Zidane terlihat rileks, tertawa dan tersenyum lebar dalam penampilan pertamanya di depan publik usai mundur dari Real Madrid. Apa ini pertanda pekerjaan di Bernabeu sangat berat dan penuh tekanan?

Manajer asal Perancis, Zidane, muncul pertama kalinya di depan publik setelah menyatakan pengunduran dirinya dari Real Madrid. Ia duduk di kursi penonton bersama istri dan dua anaknya, menyaksikan laga Rafael Nadal lawan Dominic Thiem pada final French Open.

Zinedine Zidane mengejutkan dunia sepakbola dengan memutuskan untuk berhenti sebagai manajer Real Madrid, bulan lalu, tetapi ia tampaknya sangat menikmati hari-hari liburnya saat ia mempertimbangkan langkah selanjutnya.

Pelatih berusia 45 tahun itu hadir di final Prancis Terbuka pada hari Minggu saat Rafael Nadal mengalahkan Dominic Thiem. Ditemani istrinya, Veronique, Zidane tampak santai saat ia duduk di Roland Garros bersama dengan putra mereka, Luca dan Enzo.

BACA:  Hasil Celta Vigo vs Real Madrid Skor 2-4, Santiago Solari Makin Tersenyum

Mantan bintang Bolton Wanderers Youri Djorkaeff, yang merupakan bagian dari skuad Perancis yang menjuarai Piala Dunia 1998 bersama Zidane, juga hadir di sana.

Meski memimpin Real meraih tiga kemenangan beruntun di ajang final Liga Champions, Zidane memilih untuk meninggalkan klub tak lama setelah timnya mengalahkan Liverpool di final tahun ini.

Real masih kesulitan mencari seorang pengganti. Sejumlah nama terkenal diketahui menolak penawaran dari Los Blancos. Mantan gelandang klub Guti kini muncul sebagai salah satu calon terkuatnya.

BACA:  Antonio Conte Ungkap Kenapa Tega Tolak Lamaran Real Madrid

Sejauh menyangkut Zidane, akan sangat menarik untuk melihat keputusan apa yang akan diambil olehnya. Setelah menikmati banyak kesuksesan di Real sebagai pemain, Zidane awalnya mengambil alih tim B Los Blancos sebelum menjadi manajer tim senior pada tahun 2016. Selain prestasinya yang luar biasa di Liga Champions, ia juga memimpin Real meraih gelar La Liga pada 2017.