Lima Klub yang Bisa Rebut Lionel Messi, Menghibur Hatinya Dari Kesedihan Berpisah Dengan Barca

Gilabola.com – Lionel Messi resmi berpisah dengan Barcelona pada hari Kamis (5/8) usai otoritas La Liga melarang penandatanganan kontrak baru La Pulga sebelum klub itu melonggarkan budget gajinya dengan menjual sejumlah pemain lain. Inilah daftar lima klub yang bisa menjadi tujuan Messi berikutnya.

Barcelona sudah secara resmi mengumumkan perpisahannya dengan bintang Argentina yang sudah bersama-sama dengan mereka sejak tahun 2000, saat usianya masih 13 tahun. Kini dengan ia resmi tidak akan kembali ke Camp Nou, siapa yang akan mendapatkan jasanya?

Paris Saint-Germain

Beberapa rumah taruhan langsung menjadikan PSG sebagai favorit teratas untuk mendapatkan Messi dan ada banyak alasannya: gaya hidup kelas atas di Paris, kekuatan finansial klub, koneksi ke banyak pemain Argentina di tim utama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pindah ke Paris akan memberi Messi kesempatan untuk reuni kembali dengan Neymar, mantan rekan satu timnya dan sahabat terbaiknya di Barcelona, dan dia pasti akan disambut baik oleh kontingen Argentina dalam diri Angel Di Maria, Leandro Paredes dan Mauro Icardi, selain manajer Mauricio Pochettino, yang juga orang Argentina.

Bagi PSG, penandatanganan Messi akan memberi mereka brand sepak bola terbaik di dunia sepak bola, setelah kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe pada tahun 2017. PSG akan langsung menjadi favorit untuk merebut trofi Liga Champions!

Manchester City

The Skyblues akan menjadi tim kedua terkuat yang akan mendapatkan Messi, terutama karena kaitannya dengan pelatih Pep Guardiola, yang pernah bertahun-tahun menangani Barcelona dan Messi.

City memiliki kekuatan finansial untuk mewujudkan hal itu, selain fakta bahwa gaya permainan yang dikembangkan Guardiola sangat cocok dengan cara bermain Messi selama ini. Namun, Harry Kane akan sangat was-was karena kedatangan La Pulga praktis akan mengakhiri pengejaran City terhadapnya.

Tetap di Barcelona 

Pengumuman Barca secepat kilat soal perpisahan dengan Messi sebenarnya agak mencurigakan. Apakah ini semacam taktik untuk menekan balik otoritas La Liga? Mereka yang mengeluarkan aturan soal budget gaji tak boleh lebih besar daripada pemasukan klub, menghalangi Barca meneken sang bintang Argentina sebelum menjual sejumlah pemain lain.

Hal itu sulit dilakukan karena Philippe Courinho dan Ousmane Dembele tengah cedera, membuatnya nyaris mustahil menjualnya saat ini. Klub-klub lain juga melakukan “pemerasan” terhadap Barca dengan menunggu sampai hari-hari terakhir jendela transfer guna menekan harga jual para pemainnya.

Perubahan sikap dalam hitungan hari sudah biasa terjadi dalam kasus Barcelona dan Messi. Saat bintang itu mengumumkan sikapnya untuk pergi dari Camp Nou, ia membatalkan posisinya dalam hitungan hari. Jadi, mari kita lihat.

Newell’s Old Boys

Klub masa kecilnya di Argentina akan selalu menjadi opsi utama bagi Lionel Messi.

Major League Soccer

Jika ada klub yang bisa merebutnya di Major League Soccer Amerika Serikat maka itu adalah Inter Miami. Lionel Messi memiliki satu gedung apartemen di Florida yang khusus dirancang untuknya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO