Lini Depannya Mandek, Sevilla Ajukan Penawaran ke Mesin Gol Rangers

Gila Bola – Sevilla membutuhkan penyerang baru dan ingin sekali mendatangkan striker Rangers, Alfredo Morelos. Bahkan dikabarkan mereka juga sudah mengajukan penawaran resmi.

Tim berjuluk Los Nervionenses merupakan salah satu tim papan atas di Liga Spanyol. Musim lalu, mereka memberikan kejutan di mana sebagai penantang gelar. Sayangnya, gagal mempertahankan tren positifnya sampai akhir musim.

Meski tak juara, Sevilla serius melakukan pembenahan pemain dan lini depan dinilai perlu adanya perbaikan. Tercatat mereka memiliki Youssef En-Nesyri, namun mesin gol asal Maroko cuma bisa mengemas 5 gol dalam 23 penampilan di La Liga. Minimnya gol yang dihasilkan karena dibekap cedera.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Selain itu, tim papan atas Liga Spanyol punya Rafa Mir. Pesepak bola yang lahir di Cartagena cuma bisa menghasilkan 13 gol dalam 47 penampilan di semua kompetisi. 10 di antaranya di La Liga. Menurut laporan Seville Estadio Deportivo, prioritas mereka sebenarnya bukan mendatangkan striker.

Namun laporan dari Gonzalo Tortosa menyebutkan kalau Sevilla telah mengajukan penawaran resmi untuk penyerang Rangers, Alfredo Morelos. Tim besutan Julen Lopetegui dikabarkan mengajukan tawaran sebesar 8 juta euro atau setara 125 miliar rupiah.

Peluang Sevilla untuk mengamankan Alfredo Morelos juga sangat besar. Pasalnya, kontrak sang pemain akan habis pada musim panas 2023 mendatang. Dengan demikian, Rangers terpaksa akan menjualnya.

Jika bergabung ke Ramon Sanchez Pizjuan, maka tim papan atas Liga Spanyol akan mendapatkan keuntungan karena Morelos merupakan pemain lini depan yang agresif. Sayangnya, dia punya masalah yakni dalam hal disiplin di Rangers.

Namun dia punya kualitas yang bagus dalam urusan mencetak gol. Buktinya, bidikan Sevilla mampu mengemas 113 gol dalam 224 pertandingan selama lima tahun berkarier sepak bola di Skotlandia.

BANDARTOGEL77