Link Mengikuti Flight Pesawat Jet Pribadi Lionel Messi Menuju Paris

Gilabola.com – Dilaporkan mulai terbang sekitar 45 menit lalu pada Selasa malam 10 Agustus 2021, Anda bisa mengikuti jalur penerbangan Lionel Messi ke Paris, menuju petualangan barunya di Paris Saint-Germain, pada link berikut ini yang bisa diakses via ponsel maupun PC.

Lionel Messi dilaporkan sudah berangkat dari bandara Barcelona untuk terakhir kalinya, terbang menuju Paris guna melakukan tes medis pada Selasa malam ini waktu Perancis dan kemudian diperkenalkan secara resmi ke seluruh dunia pada hari Rabu 11 Agustus 2021.

Messi sudah tiba di Paris, lihat video-video dan foto-fotonya di link berikut ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Video dari Football Daily memperlihatkan keluarga Messi turun dari mobil dan menuju pintu pemberangkatan di bandara Barcelona untuk apa yang menjadi sebuah langkah bersejarah, meninggalkan klub yang sudah dibelanya selama 21 tahun terakhir dalam hidupnya.

Messi dilaporkan telah menyetujui kontrak dua tahun di Parc des Princes yang mencakup opsi untuk tahun ketiga dan akan membuatnya mendapatkan setidaknya 420 Milyar rupiah bersih per tahun, sementara dia juga akan menerima bonus penandatanganan, menurut laporan The Athletic.

Pemain berusia 34 tahun itu sebenarnya telah menyetujui kontrak lima tahun baru di Barcelona, ​​​​namun mereka tidak dapat mendaftarkannya karena aturan batasan gaji yang sangat ketat di LaLiga. Dia mengucapkan selamat tinggal yang sangat emosional kepada para pendukung klub Catalan itu setelah 21 tahun, 34 trofi utama dan 672 gol dalam 778 penampilan pada konferensi pers hari Minggu.

Messi dapat melakukan debutnya di PSG segera pada Sabtu malam, ketika tim asuhan Mauricio Pochettino menjamu Strasbourg pada matchday kedua Ligue 1 musim baru mereka, berusaha untuk melanjutkan momentum 2-1 di laga pembuka di Troyes.

Dilaporkan oleh Get French Football News bahwa Messi akan mengambil nomor punggung 30 di PSG, setelah menolak tawaran baik Neymar untuk mengambil alih nomor 10 saat mantan rekan setimnya di Barca itu bersatu kembali.

30 adalah nomor yang dikenakan oleh Messi di Barca ketika ia pertama kali masuk ke tim senior saat maish berusia remaja. Dia mengenakan kaus itu dari 2004/05 selama dua musim hingga 2006/07, ketika dia mengenakan kaus nomor 19 yang ditinggalkan oleh bek kiri Spanyol Fernando Navarro.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO