Link Siaran Langsung Lionel Messi Tinggalkan Barcelona Terakhir Kali

Gilabola.com – Anda bisa melihat link siaran langsung dari luar kantor FC Barcelona tempat Lionel Messi menyampaikan jumpa pers terakhirnya bagi klub yang sudah dibelanya selama 21 tahun terakhir.

Terlihat puluhan, mungkin ratusan fans mengabaikan liburan hari Minggu mereka untuk melihat wajah bintang Argentina mereka itu untuk terakhir kalinya.

Messi, rueda de prensa en directo I Despedida del Barcelona EN VIVO – YouTube

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Messi: Saya ingin mengucapkan selamat tinggal secara berbeda

“Sulit, satu setengah tahun [bermain sepak bola] tanpa penonton. Saya ingin mengucapkan selamat tinggal secara sepantasnya.”

“Saya sudah memberikan segalanya dari hari pertama hingga terakhir.”

“Suatu hari saya berharap untuk kembali. Saya berjanji kepada anak-anak saya. Saya ingin membantu klub ini menjadi yang terbaik.”

Messi belum berkomitmen dengan klub mana pun

Messi ditanya, seperti dikutip media Spanyol Marca, ke mana dia akan pergi setelah meninggalkan klub Barcelona ini pada musim panas 2021, tetapi pemain Argentina itu mengungkapkan bahwa dia belum memutuskan atau menandatangani apa pun.

“Untuk saat ini saya belum menyetujui apa pun dengan siapa pun.”

Messi berjanji akan kembali ke Barcelona

“Saya tidak bisa lebih bangga dengan apa yang saya lakukan dan tinggal di kota ini. Saya akan kembali ketika saya selesai di luar negeri, karena ini adalah rumah kami dan saya juga berjanji kepada anak-anak saya. Saya berterima kasih kepada semua orang yang membantu kami. Saya tumbuh dengan nilai-nilai klub ini, menangani diri sendiri dengan kerendahan hati dan rasa hormat. Saya melakukannya dengan semua orang di rumah ini dan saya berharap itu tetap ada, di samping semua [trofi] yang kami menangkan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO