Lionel Messi Akhirnya Segera Perpanjang Kontrak di Barcelona, Hmmm, Nggak Kaget!

Gila Bola – Meski kerap digosipkan bakal keluar dari Barcelona sejak musim panas lalu, tapi kami yakin bahwa semua hanya omong kosong dan pada akhirnya Lionel Messi tidak akan keluar dari zona nyamannya di Camp Nou, dan itu hampir terbukti.

Legenda klub Rivaldo membocorkan bahwa Lionel Messi hampir menandatangani kontrak baru di Barcelona, yang akan mencegahnya keluar dari klub saat kontraknya bersama raksasa Catalan akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

Superstar Argentina itu sebelumnya disebut telah mengajukan permohonan keluar di musim panas lalu saat Josep Maria Bartomeu masih menjabat, dan sejak saat itu banyak klub khususnya Manchester City dan Paris Saint-Germain dikabarkan tengah berusaha mengamankan tanda tangan pemenang 6 Ballon d’Or secara free transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Setelah kegagalan kepindahannya pada musim panas lalu karena klausul rilis dalam kontraknya yang senilai Rp 12 Trilyun, La Pulga akan tersedia dengan bebas transfer dan banyak media yang menyebut dia sangat mungkin akan pindah klub di akhir musim.

Tapi legenda klub Rivaldo, yang pernah bermain untuk Barcelona antara 1997 dan 2002, mengatakan bahwa pemain berusia 33 tahun itu pada akhirnya akan segera menyetujui kontrak baru di Camp Nou yang kini dipimpin presiden baru Joan Laporta, jadi Lionel Messi lagi-lagi pada akhirnya tidak akan keluar dari zona nyamannya.

Rivaldo mengatakan kepada Betfair, “Barcelona meningkat pesat dalam beberapa minggu terakhir dengan memanfaatkan performa luar biasa Lionel Messi dan pemilihan presiden baru. Messi terlihat bahagia sejak kedatangan Joan Laporta, seorang presiden yang dia kenal dengan baik.”

“Karena alasan itu, saya mulai semakin percaya bahwa Messi akan mencapai kesepakatan dengan dewan baru dan menandatangani kontrak baru untuk bertahan di klub selama beberapa tahun lagi. Kepercayaan diri Messi meningkat dengan pemilihan presiden baru klub, seseorang yang memiliki hubungan baik dengannya, meningkatkan kemungkinan baginya untuk mempertimbangkan bertahan lebih lama di klub.”