Lionel Messi Bakal Setia dengan Barcelona

Gilabola.com – Eks Barcelona, Gianluca Zambrotta yakin Lionel Messi akan gantung sepatu di Camp Nou setelah terpilihnya Joan Laporta sebagai presiden klub.

Bintang sepak bola asal Argentina memulai kariernya bersama raksasa Liga Spanyol, namun kebersamaan dengan klub asal Catalan akan segera berakhir. Pasalnya, kontraknya akan habis pada Juni 2021 nanti. Artinya, ia bisa meninggalkan klub.

Sementara semakin mendekati akhir kontraknya, nama Lionel Messi terus dikaitkan dengan sejumlah klub sepak bola top Eropa. Manchester City, Inter Milan, dan PSG disebut-sebut klub yang tertarik untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kendati ada minat tinggi, namun para pelamar sang pemain sepertinya bakal dibuat gigit jari. Sebab, sekarang ini Joan Laporta terpilih kembali menjadi presiden klub Barcelona setelah mengalahkan pesaingnya seperti Victor Font dan Toni Freixa pada bulan Maret 2021.

Dengan demikian, Gianluca Zambrotta menilai fans Barcelona tidak perlu khawatir dengan masa depan Lionel Messi. Pasalnya, ia meyakini Joan Laporta akan membujuk La Pulga untuk tetap bertahan bersama raksasa Liga Spanyol. Selain itu, ia juga senang karena mantan klubnya kini masih punya peluang untuk menjuara trofi La Liga.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Stat Perform, Gianluca Zambrotta mengatakan Barcelona sudah memenangkan gelar di Spanyol Copa del Rey dan masih juga dalam perebutan gelar La Liga. Dia menyebutkan akhir pekan ini mereka akan melawan Atletico Madrid dan miliki perbedaan dua poin. Sedangkan poin mereka sama dengan Real Madrid. Dengan begitu, Barcelona masih punya peluang menangi trofi domestik meski harus berjuang sampai akhir.

Gianluca Zambrotta menilai Barcelona sebagai tim yang terus mengalami peningkatan dalam beberapa bulan terakhir. Menurutnya, terpilihnya Joan Laporta membawa antusiasme dan membuat tim lebih tenang dengan tujuan mempertahankan pemain terpenting seperti Lionel Messi.

Bahkan Zambrotta optimis kesepakatan baru dalam waktu dekat akan terwujud. Dia menjelaskan sang pemain bisa saja berkarier sepak bola lagi di Argentina, tetapi sangat tipis. Sehingga dia akan bertahan di Barcelona sampai akhir karier sepak bolanya.

Sejauh ini, Lionel Messi telah mengemas 36 gol dan 14 assist dalam 44 pertandingan di bawah arahan Ronald Koeman musim 2020/21.

AHABET
AHABET