Lionel Messi Buktikan Masih Cinta Pada Klub Lamanya

Lionel Messi Buktikan Masih Cinta Pada Klub Lamanya

Gilabola.com – Lionel Messi membuktikan jika pemain klub Liga Spanyol Barcelona itu masih cinta pada klub lamanya, Newell’s Old Boy.

Lionel Messi dua hari yang lalu sempat disenggol Mauricio Pochettino yang ingin memboyong pemain Barcelona itu ke klub lamanya. Kini dirinya menyita perhatian fans Barca dan klub lamanya, Newell’s Old Boys, saat latihan di rumahnya dalam masa karantina.

Meski masih memperkuat Barcelona, namun La Pulga membuktikan jika dirinya belum melupakan klub pertamanya. Newell’s sendiri masih merupakan salah satu dari dua klub terkuat di Kota Rosario.

Sama seperti pemain lainnya, La Pulga sendiri masih menjalani masa-masa karantina dan sibuk di tempat latihannya sendiri. Ia tak sungkan pamer gym pribadinya dan sesi latihan cepatnya dalam satu paket.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Ia terlihat melakukan beberapa sesi latihan ringan sampai berat dengan menggunakan beragam alat-alat kebugaran. Sang bintang terlihat ditemani anaknya yang sesekali harus diajak ngobrol ringan.

Lionel Messi ingin kembali ke klub lamanya kelak

Yang mencuri perhatian fans Barca dan Newell’s adalah kaos yang dikenakan oleh sang rival Cristiano Ronaldo. Ia memang terlihat mengenakan warna-warna yang identik dengan klub tersebut, meski mengenakan celana pendek klub bernomor 10.

Hal ini menegaskan apa yang pernah ia ucapkan jika kelak ingin kembali ke klub lamanya dan pensiun dari klub tersebut usai meninggalkan Barcelona. Meski begitu untuk saat ini ia masih berusahan untuk betah di Barca yang tengah membangun tim disekitarnya.

Sebelum La Liga musim ini dibekukan, La Pulga sudah turun di 22 pertandingan dengan menghasilkan 19 gol, 12 assist dan 3 kartu kuning. Sementara dirinya di Liga Champions sudah bertanding di 6 laga dengan menelurkan 2 gol, 3 assist dan 2 kartu kuning.

Sementara di ajang Copa del Rey dirinya bertanding di 2 laga dengan menghasilkan 2 gol, 1 assist dan 1 kartu kuning. Untuk gelaran Supercopa La Pulga turun di 1 laga dan menghasilkan 1 gol saja.