Lionel Messi Cetak Rekor Hat-Trick ke-50

Berita Rekor hat-trick Lionel Messi

Gilabola.com –┬áLionel Messi berhasil mencatatkan rekor baru dengan mencetak hat-trick dalam laga Sevilla vs Barcelona tadi malam.

Gol-gol Lionel Messi tersebut mengantarkan Barcelona untuk memenangkan laga menegangkan di kandang Sevilla yang berakhir dengan skor 2-4.

Ini merupakan penampilan mengesankan lainnya dari Lionel Messi yang kini juga mencatatkan 44 hat-trick bersama Blaugrana dan 6 bagi Timnas Argentina.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Hat-trick Lionel Messi ini juga merupakan ke-32 di ajang La Liga Spanyol, masih kalah dua dengan rekor yang diraih oleh Cristiano Ronaldo selama 12 tahun karirnya di Real Madrid.

DI awal musim Messi mencatatkan rekor hat-trick ke delapan di ajang Liga Champions saat Barca menang 4-0 melawan PSV Eindhoven di Camp Nou. Rekor yang sama yang dicatatkan oleh Ronaldo.

Selain mencatatkan rekor hat-trick, Messi juga mencatatkan assist bagi Luis Syarez saat timnya sempat tertinggal dua kali di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan tadi malam.

Pemain berusia 31 tahun ini telah menorehkan setidaknya satu gol dalam 21 pertandingan melawan Los Rojiblancos di semua kompetisi, mencetak 23 gol dan 14 assist.