Lionel Messi Cetak Rekor Hat-Trick ke-50

Berita Rekor hat-trick Lionel Messi

Gilabola.com –┬áLionel Messi berhasil mencatatkan rekor baru dengan mencetak hat-trick dalam laga Sevilla vs Barcelona tadi malam.

Gol-gol Lionel Messi tersebut mengantarkan Barcelona untuk memenangkan laga menegangkan di kandang Sevilla yang berakhir dengan skor 2-4.

Ini merupakan penampilan mengesankan lainnya dari Lionel Messi yang kini juga mencatatkan 44 hat-trick bersama Blaugrana dan 6 bagi Timnas Argentina.

Hat-trick Lionel Messi ini juga merupakan ke-32 di ajang La Liga Spanyol, masih kalah dua dengan rekor yang diraih oleh Cristiano Ronaldo selama 12 tahun karirnya di Real Madrid.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

DI awal musim Messi mencatatkan rekor hat-trick ke delapan di ajang Liga Champions saat Barca menang 4-0 melawan PSV Eindhoven di Camp Nou. Rekor yang sama yang dicatatkan oleh Ronaldo.

Selain mencatatkan rekor hat-trick, Messi juga mencatatkan assist bagi Luis Syarez saat timnya sempat tertinggal dua kali di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan tadi malam.

Pemain berusia 31 tahun ini telah menorehkan setidaknya satu gol dalam 21 pertandingan melawan Los Rojiblancos di semua kompetisi, mencetak 23 gol dan 14 assist.