Lionel Messi Coba Diseret Lagi Dari Barcelona Ke Klub Serie A

Lionel Messi Coba Diseret Lagi Dari Barcelona Ke Klub Serie A

Gilabola.com – Lionel Messi kini tengah dicoba untuk diseret lagi dari klub Liga Spanyol Barcelona ke klub Serie A. Hal ini bukan percobaan pertama karena sudah pernah diusahakan pada musim sebelumnya oleh Alessio Sundas.

Agen Italia itu ternyata tidak kapok. Ia dikabarkan tengah mengupayakan kembali coba membawa bintang Barcelona itu agar bisa bermain di Liga Italia Serie A. Sebelumnya rival lama Messi, Cristiano Ronaldo, juga sudah menantang Messi untuk mengikuti kariernya di Italia.

Calciomercato kabarkan jika sekarang Alessio Sundas lagi dalam proses pembicaraan serius dengan General Manager Barcelona, Pep Segura, dan ayah Lionel Messi. Ia sempat membuat upaya yang sama pada tahun lalu dan sempat bertemu dengan pihak Messi dan Barcelona juga dengan akhir kegagalan.

Lionel Messi digadang berseragam Inter Milan

“Belakangan ini saya semakin sering bertukar kirim surel dengan Pep Segura, manajer umum Barcelona, dan juga dengan ayah Lionel Messi yang masih mengurus segala kepentingannya. Jawaban mereka tidak lagi ‘tidak’ seperti yang pernah terjadi dulu. Saya jadi mengira bahwa ada beberapa peluang untuk melihat Messi bermain di Italia musim depan,” ujar Sundas dengan antusias.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sundas sampaikan jika ia tertarik coba membawa Lionel Messi ke Napoli. Mengingat kesulitan yang bisa dihadapi sebagain besar klub Serie A untuk menebus mahalnya Messi, maka Sundas beralih akan coba menawarkan Messi ke Inter Milan saja.

“Memang tidak semua klub juga sanggup membayar pemain semahal Leo, dan kalau melihat AC Milan yang tengah kesulitan dengan sanksi UEFA, sepertinya hanya Inter klub saja yang bisa diandalkan, baik secara finansial dan tekniknya juga,” pungkas Sundas.