Lionel Messi Cuma Balas Dendam Perlakuan Jahat Marc Roca Terhadapnya

Rupanya Lionel Messi cuma balas dendam. Marc Roca, pemain Espanyol yang dipaksa olehnya untuk merangkak pada laga LaLiga tadi malam, adalah pemain yang membuatnya cedera Desember lalu.

Waktu itu (9 Desember 2018) pertandingan Liga Spanyol di RCDE Stadium (kandang Espanyol) memasuki menit 54 saat Lionel Messi dilanggar oleh dua pemain sekaligus. Satu di antaranya yang memalang La Pulga dengan betisnya adalah Marc Roca. Kapten David Lopez (sebelah kanan, mengenakan ban kapten) juga jatuh di atas tubuh Messi. Sebagai akibatnya striker Argentina itu terbaring kesakitan selama beberapa menit. Lihat adegan itu di bawah ini.

Lionel Messi Cuma Balas Dendam Perlakuan Jahat Marc Roca Terhadapnya

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dan pada pertandingan tadi malam di Camp Nou, Messi cuma membalas perlakuan Marc Roca terhadapnya. Entah pada menit ke berapa, ia dengan permainan kaki yang lihai, berhasil memaksa gelandang Espanyol berusia 22 tahun itu untuk merangkak saat mencoba menghentikannya.

Ironisnya, Marc Roca sebenarnya mantan pemain remaja yang menimba ilmu di akademi junior Barcelona, sebelum berpaling ke Espanyol saat usianya 12 tahun. Kini ia akan berusaha memblok semua video viral memalukan itu dari famili dan teman-temannya.

Barcelona menang 2-0 atas Espanyol pada laga LaLiga di Camp Nou, Sabtu (30/3) malam. Gol pertama datang dari tendangan bebas Panenka yang dilepaskan oleh Messi pada menit 71, memperdaya kiper Diego Lopez, sebelum ia menambahkan gol kedua dengan assist dari Malcom.

Sementara pada perjumpaan pertama musim ini di kandang Espanyol pada bulan Desember itu, Barca akhirnya menang dengan skor 4-0 berkat dua gol Messi di menit 17 dan 65, selain dua gol dari Ousmane Dembele menit 26 dan Luis Suarez menit 45.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO