Lionel Messi dan Peluang Tinggalkan Barcelona

Lionel Messi bantah akan tinggalkan Barcelona

Gilabola.com – Lionel Messi telah memberikan pernyataan terkait apakah dia akan meninggalkan Barcelona musim panas ini setelah kekalahan mereka dari Liverpool di Liga Champions.

Lionel Messi dengan tegas telah membantah rumor bahwa dia akan meninggalkan Camp Nou musim panas ini.

Pemenang lima kali trofi Ballon d’Or ini telah berada bermain bersama Barcelona selama lebih dari 15 tahun, dan dia menjelaskan bahwa dia tidak akan pergi ke mana-mana.

Berbicara setelah kekalahan Barcelona dari Liverpool di ajang Liga Champions, dia mengatakan hasil pertandingan tersebut tidak mempengaruhi keinginannya untuk tinggal di Catalonia.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Ketika ditanya apakah dia mempertimbangkan untuk meninggalkan Barcelona, ​​dia berkata, “Tidak, tidak, tidak. Kekalahan di Liga Champions tidak membuat saya kehilangan keinginan untuk berada di sini.”

Lionel Messi telah mencatatkan lebih dari 450 penampilan untuk Barcelona sejak dipromosikan masuk ke tim utama pada 2004 lalu.

Dia telah mencetak 419 gol selama periode itu, termasuk 36 gol liga Spanyol musim lalu – 15 lebih banyak dari pemain lainnya.

Mesin gol asal Argentina itu pun berbicara setelah Barcelona terdepak dari semifinal Liga Champions. Meskipun sudah unggul agregat 3-0 setelah pertandingan pertama di Camp Nou, Barcelona akhirnya harus tersingkir dari kompetisi setelah kalah 4-0 melawan Liverpool di Anfield.

Lionel Messi pun langsung meminta maaf kepada para penggemar untuk penampilan Barcelona di paruh kedua pertandingan di kandang Liverpool, yang bisa dibilang ‘melempem’.

Dia mengatakan para pemain yang harus disalahkan atas kekalahan itu, dan dia membela sang manajer, Ernesto Valverde.

“Kami terpukul keras oleh kekalahan ini,” kata Leo Messi. “Kami harus meminta maaf untuk pertandingan babak kedua di Liverpool. Bukan karena hasilnya, tetapi karena performanya dan kami tidak bersaing. Itu adalah salah satu pengalaman terburuk dalam karier saya.”

“Memenangkan Copa del Rey akan menjadi cara terbaik untuk mengakhiri musim ini.” tutup Lionel Messi.

Barcelona akan bermain melawan Valencia akhir pekan ini di final Copa del Rey, dan mereka kini ingin merebut dua trofi domestik. Ernesto Valverde juga telah mengumumkan daftar pemain yang akan dibawa untuk melawan Valencia.