Lionel Messi Desak Barcelona Beli Bintang Chelsea Willian

Berita Transfer, Willian, Barcelona, Chelsea
Berita Transfer - Barcelona telah ajukan tawaran ketiga kepada Chelsea untuk transfer Willian atas desakan Lionel Messi.

Gilabola.com – Lionel Messi mendukung rencana Barcelona untuk memboyong winger Chelsea, Willian. Bahkan La Pulga yang mendesak manajemen Blaugrana meluncurkan tawaran ketiga untuk pemain internasional Brasil itu.

Barcelona sudah mengajukan penawaran sebanyak dua kali kepada Chelsea untuk transfer Willian. Namun dua-duanya ditolak oleh The Blues.

Kini menurut laporan Sky Sports, atas desakan Messi, Barca telah mengajukan penawaran ketiga kepada Chelsea sebesar 55 juta poundsterling atau setara Rp1,06 triliun demi mendapatkan Willian.

Media Spanyol, Diario Gol, mengklaim Messi sangat menginginkan Willian bergabung dengan Barcelona musim ini. Meski Messi sedang menjalani liburan usai Piala Dunia 2018, tapi penyerang 31 tahun itu tetap melakukan komunikasi dengan manajemen Barcelona terkait perekrutan pemain.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Messi memaksa Barcelona untuk mengambil langkah untuk mendatangkan amunisi di lini depan, Willian. Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dan manajemen klub mendengarkan Messi,” demikian tulis Diario Gol.

Sayangnya rencana Barca untuk mendatangkan Willian kemungkinan besar sulit terwujud. Pasalnya, manajer baru Chelsea Maurizio Sarri sudah meminta kepada pemilik klub Roman Abramovich untuk tidak menjual para pemain kunci The Blues.

Selain Willian, dua pemain bintang Chelsea yang santer dikabarkan akan hengkang adalah Eden Hazard dan kiper Thibaut Courtois. Dua nama terakhir sedang dihubungkan dengan Real Madrid.

Willian sendiri dibeli Chelsea dari Anzhi Makhachkala pada 2013. Pemain 29 tahun itu sukses merebut dua gelar Liga Primer Inggris bersama Chelsea.