Lionel Messi Dikalahkan Catatan Ousmane Dembele di Barcelona

Lionel Messi Dikalahkan Catatan Ousmane Dembele di Barcelona

Dua gol yang dibukukan Ousmane Dembele untuk Barcelona di laga melawan Levante di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (18/1) dinihari, berhasil membawa penyerang muda asal Prancis itu kalahkan catatan Lionel Messi musim ini.

Lewat dua gol itu pula, Ousmane Dembele ikut membawa Barcelona menang 3-0 atas Levante, dan melaju ke fase berikutnya setelah Barca unggul agregat 4-2. Dembele membukukan golnya tepat di menit 30 dan 31, sebelum Lionel Messi menambahkannya di menit 54.

BACA:  Ernesto Valverde Yakin Lyon Lawan Berat Barcelona

Dalam pertandingan kontra Levante tersebut, Ousmane Dembele pun tercatat sebagai satu-satunya pemain Barcelona yang berhasil mencetak gol di semua kompetisi yang telah diikuti Blaugrana musim ini.

Ini Kelebihan Dembele dari Messi

Mantan punggawa Borussia Dortmund itu tercatat telah bukukan tujuh gol di ajang La Liga, dua gol di Liga Champions, dua gol Copa del Rey dan sebiji gol di Piala Super Spanyol.

Lewat torehannya ini, bintang berusia 21 tahun itupun tercatat berhasil mengalahkan seniornya, Lionel Messi, karena megabintang asal Argentina tersebut tak berhasil membukukan gol di Piala Super Spanyol musim ini, saat El Barca kalahkan Sevilla, 2-1, dalam final yang digelar di Maroko.

BACA:  Barcelona Sia-siakan Peluang Lewat 25 Tembakan di Markas Lyon
Advertisement
OLE777
OLE777

Di laga ini, salah satu gol Barcelona dibukukan Ousmane Dembele – plus gol Gerard Pique. Messi juga ikut bermain di laga kontra Sevilla yang digelar pada Agustus tahun lalu tersebut. Tapi, Messi tak berhasil catatkan namanya di papan skor.