Lionel Messi Diomongin Eric Abidal Lagi

Lionel Messi Diomongin Eric Abidal Lagi

Gilabola.com – Lionel Messi diomongin Eric Abidal lagi dan kali ini berkaitan dengan kelanjutan karir sang bintang klub Liga Spanyol, Barcelona.

Lionel Messi dilaporkan The Daily Mail membuat Eric Abidal dan Barcelona tidak tenang. Ia menyatakan jika urusan perpanjangan kontrak La Pulga tidak pernah mudah bagi manajemen kubu Camp Nou.

Kontrak Messi saat ini bernilai 25.5 juta Pounds per tahun dan akan habis di akhir musim 2020-21. Pemain jangkung Argentina itu bisa bebas transfer di musim panas jika dirinya tidak bahagia lagi main di Camp Nou.

Meski sempat berseberangan dengan La Pulga, namun Abidal tetap berharap jika sang pemain akan memperpanjang kontraknya. Ia sekalian menyindir kalimat yang selalu diucapkan rival Cristiano Ronaldo itu soal kecintaan pada Barca.

Lionel Messi harus menjawab sendiri soal masa depannya di Barcelona

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Semua pertanyaan soal kontraknya harus ditanyakan kepada dia sendiri, semoga saja dia akan terus di sini,” ujar Abidal kepada Mundo Deportivo.

“Leo kan sudah pernah bilang kalau Barca adalah segalanya bagi dia. Dia selalu bilang kalau dirinya ingin terus bertahan, dari kalimat-kalimat itu ada situasi (yang seharusnya pasti jadi akan terus bertahan).”

Beberapa klub mulai digadang-gadang akan menjadi pelabuhan La Pulga Selanjutnya. Nama Manchester City menjadi yang paling difavoritkan, namun Pep Guardiola tidak memberikan lampu hijau.

Meski pernah menangani sang pemain saat masih melatih Barca, tetap saja Guardiola ogah melatih sang pemain lagi di Manchester City. Ia bahkan sudah meminta La Pulga untuk terus berkiprah di Barca.