Lionel Messi Dua Gol, Ronald Koeman : Dia Sosok Terpenting Dalam Sejarah Barcelona

Gilabola.com – Lionel Messi kembali menginspirasi Barcelona yang meraih kemenangan 4-1 atas tamunya Huesca dalam laga lanjutan La Liga pada Selasa (16/3) dini hari WIB di Camp Nou untuk membuat mereka semakin mendekati Atletico Madrid di puncak.

Ronald Koeman menggambarkan Lionel Messi sebagai sosok terpenting dalam sejarah Barcelona usai megabintang Argentina mencetak dua gol dan satu assist atas Huesca yang membuat mereka kini hanya empat poin dari puncak klasemen sementara La Liga.

La Pulga menandai penampilannya yang ke-767 untuk klub dengan dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Huesca, keduanya datang dengan cara yang mengesankan, selain satu assist lewat crossing yang diselesaikan Oscar Mingueza dengan tandukan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Lionel Messi membuka menit ke-13 dari umpan Sergio Busquets, menghindari tekel satu pemain tim tamu, dengan cepat membalikkan badan, mengecoh penjagaan beberapa bek Huesca sebelum melepaskan tembakan deras dari luar kotak penalti.

Gol kedua penyerang 33 tahun tak kalah mengesankan, menerima umpan dari Trincao menit ke-90, pemenang enam Ballon d’Or berlari ke pertahanan Huesca dan melepaskan tembakan dari luar kotak ke tiang bawah jauh untuk mengalahkan Alvaro Fernandez.

Channel Gilabola di Youtube

Dalam perjalanannya, Lionel Messi menorehkan dua rekor sekaligus usai kemenangan 4-1 timnya atas Huesca, dan kini Ronald Koeman memuji superstar Argentina tersebut usai menginspirasi kemenangan Barcelona yang mempertahankan harapan gelar mereka.

“Saya pikir Messi telah menunjukkan bahwa dia adalah yang terbaik,” kata manajer Belanda usai pertandingan. “Gol pertama fantastis. Dia pantas menjadi sosok penting untuk tim ini.”

“Saya tidak tahu harus berkata apa lagi tentang Leo. Level yang telah dia jalani selama bertahun-tahun, begitu banyak pertandingan. Dia telah menyamai Xavi dan pada prinsipnya dia akan mengungguli dia pada hari Minggu. Dia sosok terpenting dalam sejarah klub ini. Untung dia masih bersama kami saat ini.”

AHABET
AHABET