Lionel Messi Larang Barcelona Kontrak Hatersnya

Lionel Messi Larang Barcelona Kontrak Hatersnya

Gilabola.com – Lionel Messi memveto niat Barcelona untuk mendatangkan target utama mereka setelah tahu bahwa sang pemain adalah hatersnya.

Barcelona mengincar Junior Firpo dari Real Betis sebagai pemain pelapis untuk Jordi Alba. Mantan bek Valencia itu adalah satu-satunya bek sayap dalam skuad raksasa Catalans dan dengan mereka berlaga dalam tiga kompetisi hampir di setiap musim, memboyong pemain cadangan untuk Alba sangat penting terutama setelah melihat kegagalan Blaugrana dalam meraih sejumlah trofi di musim 2018/19.

Junior Firpo dilaporkan Everything Barca menarik perhatian publik pada musim 2018/19 setelah tampil sebanyak 29 kali untuk Real Betis. Pemain berusia 22 tahun itu mencetak tiga gol dan menyumbangkan lima assit dalan 29 laga itu. Kontribusinya dalam menyerang dan penampilan defensif sang bek kiri yang memikat membuatnya menjadi pemain serba bisa.

Lionel Messi berpengaruh terhadap pertimbangan Barcelona

Skuad asuhan Ernesto Valverde sejauh ini telah merekrut Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam, Luis Neto dari Valencia dan mantan striker Atletico Madrid Antoine Griezmann, sehingga dengan banyaknya uang yang telah dihabiskan, Barcelona akan mencari cara untuk bisa mendatang Firpo tanpa harus membayar penuh klausul pelepasannya yang senilai 50 juta euro (802 miliar rupiah).

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Juan Miranda dan Marc Cucurella bisa menjadi dua pemain yang mungkin ditawarkan Barca ke Real Betis. Apakah klub asal Andalusia itu akan menerima kesepakatan pertukaran pemain tersebut masih harus dilihat karena mereka telah merekrut Alfonso Pedraza dari Villarreal. Namun, Lionel Messi telah memveto kedatangan Firpo, menurut Fox Sports.

Messi serta pemain andalan lainnya dari klub telah dibuat sadar akan hinaan yang dilontarkan oleh Firpo pada kapten tim di media sosial dan sebagai hasilnya, mereka tidak mendukung perekrutannya. Dan sepertinya Barca sekarang harus mempertimbangkan beberapa opsi lain.