Lionel Messi Minggat, Sergio Aguero & Memphis Depay Didorong Tinggalkan Barcelona

Gilabola.com – Impian Sergio Aguero dan Memphis Depay untuk bisa bermain bersama Lionel Messi di Barcelona harus pupus setelah pemenang enam Ballon d’Or itu resmi cabut dari Camp Nou dan kini kedua pemain baru itu didorong untuk pergi meninggalkan Catalan.

Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand percaya Sergio Aguero dan Memphis Depay harus mempertimbangkan untuk meninggalkan Barcelona menyusul kepergian mengejutkan Lionel Messi.

Ketika tiba sebagai pemain baru di Camp Nou, penyerang Belanda mengakui bahwa tujuannya untuk menerima pinangan dari Blaugrana adalah untuk bisa bermain dengan legenda dan pemain terbaik dunia berusia 34 tahun tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara mantan bomber Manchester City mengakui bahwa rekan senegaranya adalah sosok yang meyakinkannya untuk memilih pindah ke Barcelona saat dia memutuskan untuk mengakhiri pengabdiannya selama 10 tahun di Stadion Etihad.

Sayangnya bahwa beberapa hari yang lalu, raksasa Catalan mengonfirmasi bahwa Lionel Messi tidak akan bertahan di klub karena kendala finansial dan struktural, yang membuat sang superstar tersebut kini berada dalam perjalanan untuk bergabung ke Paris Saint-Germain.

Legenda Manchester United Rio Ferdinand terkejut dengan kepergian La Pulga dan mengatakan pemain Barcelona lainnya akan mempertanyakan masa depan mereka setelah kepergiannya.

Berbicara di saluran FIVE YouTube-nya, dia berkata, “Jika saya Memphis Depay atau Sergio Aguero, saya akan berkata, “Saya harus kembali ke tempat asal saya, saya ingin klub lain! Saya datang ke sini untuk bermain dengan Lionel Messi!”

“Itulah mengapa Anda bergabung dengan Barcelona. Ya itu klub yang hebat dan saya sangat menghormati klub ini, jangan salah paham. Tapi kita harus ingat bahwa ketika para pemain itu setuju menandatangani kontrak dengan Barcelona, prioritasnya adalah bermain dengan Messi. Itulah yang akan saya tanyakan. Depay dan Aguero akan hancur karena Messi pergi.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO